Sukses

Disindir Pedas, Chelsea Olivia Nasihati Netizen soal Kehamilan

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai pasangan selebritas Tanah Air paling disorot publik, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tentu kerap menghadapi berbagai reaksi publik terhadap gerak gerik yang mereka lakukan. Apalagi, kedua pasangan ini terhitung rajin mengunggah setiap kegiatan yang mereka lakukan di dalam kehidupan sehari-hari.

Tak jarang, tanggapan publik tersebut membuat Chelsea Olivia merasa risih atau mungkin geram. Pasalnya, ada saja komentar pedas yang dilontarkan padanya, seperti memberikan pengarahan atau masukan bernada sindiran.

 Kata Chelsea Olivia, perlu kerjasama yang baik dengan suami bagi wanita hamil seperti dirinya. (Instagram - @glennalinskie)

Menanggapi hal tersebut, pesinetron sengaja mengunggah sebuah video berdurasi singkat dalam akun Instagram pribadinya. Video itu memperlihatkan kemesraannya dengan Glenn Alinskie saat melangsungkan babymoon di Bali beberapa waktu lalu.

Melalui keterangan foto, Chelsea seakan menjelaskan dan memberi pengertian pada publik tentang proses kehamilan yang tengah ia lalui.

"Pasti banyak yg nanya 'kok hamil masih boleh lari2? Bukannya bahaya untuk bayi? Sebenarnya itu semua ada di mindset kita ," ungkap Chelsea. Ungkapan tersebut secara tidak langsung merupakan permintaannya pada publik untuk tidak menyamakan kehamilan yang ia alami dengan orang lain.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di peluncuran film pendek Matcha Latte Story. Syuting film dilakukan saat Chelsea sedang hamil muda. (Foto: Liputan6.com/Herman Zakaria)

Chelsea melanjutkan tulisan panjang tersebut dengan mengungkapkan hal penting yang harus dilakukan seorang wanita hamil. "Dan menjadi wanita hamil perlu kerja sama yang baik antara suami dengan istri.." ungkap Chelsea.

Ia pun mengakhiri keterangan foto tersebut dengan ungkapan terima kasih penuh cinta pada Glenn. Melalui tulisan tersebut, Chelsea Olivia berharap agar publik mengerti posisi dirinya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini