Sukses

Dygo Drive Produseri Band yang Salah Satu Personelnya Monyet

Selain itu, band yang digawangi Rayi (vokal), Ijal Ricardo (gitar) dan Mongki ini mampu membuat Dygo jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta Dygo Drive kini punya kesibukan baru. Pembetot bass itu sedang menikmati pekerjaan barunya sebagai produser musik Dayu Band. Uniknya, Dygo mengaku tertarik memproduseri band beraliran pop-melayu itu gara-gara seekor monyet. Kok bisa?

Dayu Band

"Formasi band ini unik banget. Vokalisnya cewek, ada gitaris dan juga sosok monyet. Saya lihat mereka sudah memikirkan untuk konsep perfomance, itu keren," kata Dygo di Jakarta, Sabtu (25/6/2016).

Selain itu, band yang digawangi Rayi (vokal), Ijal Ricardo (gitar) dan Mongki ini mampu membuat Dygo jatuh cinta pada pandangan pertama. Lewat single 'Aku Cinta Padamu'‎, Dayu Band berhasil memadukan sentuhan pop dan melayu secara seimbang.

‎"Jujur saya tertarik juga pada materi lagu single 'Aku Cinta Padamu' ini ini. Ini lagu yang ringan, simple dan menurut saya bisa dinikmati semua kalangan," ujar pencetak hits 'Tak Terbalas' ini.

Personel Dayu, Rayi mengaku bangga diproduseri Dygo Band. Apalagi, pengalaman yang dimiliki Dygo dapat memberikan banyak manfaat bagi Dayu.

Dygo Drive

"Bangga tentunya, dia memiliki musikalitas tinggi. Dan sosok Mongki di band kami akan tetap dirahasiakan biar ngangenin dan bikin penasaran saja, hehehe," ucap Rayi. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.