Sukses

Ini Alasan Syahrini Asuransikan Suaranya dengan Harga Tinggi

Liputan6.com, Jakarta Sebagai penyanyi, suara ibarat aset utama yang harus dijaga. Hal itu pun disadari betul oleh Syahrini. Pelantun lagu "Sesuatu" itu berniat untuk mengasuransikan suaranya dalam waktu dekat ini.

Penyanyi Syahrini saat buka puasa bersama dengan anak yatim piatu di  Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jumat (24/6). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Iya, pengin asuransikan suara. Cuma sekarang lagi ditanya-tanya dulu," kata Syahrini di kawasan Sentul, Bogor, Jumat (24/6/2016).

Ide itu pertama kali tercetus usai Syahrini berkonsultasi dengan dokter pribadinya. Terlebih lagi, ia kerap mengalami masalah dengan suaranya ketika sedang melakukan banyak konser berurutan.

"Suara itu aset penting bagi setiap penyanyi. Karena misal konser di lima kota, saat promotor sudah fix dan tiba-tiba aku kena flu yang mengganggu suaraku, itu bisa teratasi," ucap pemilik jargon "ciao bella" ini.

Syahrini (Adrian Putra/bintang.com)

Ketika ditanya soal harga mahal hingga miliaran untuk asuransi tersebut, Syahrini pun menjawab. "Kalau itu belum tahu, belum ada informasi lagi (soal harga). Tapi aku jaga makanan dan olahraga juga sekarang, untuk pencegahan dan perawatan kesehatan," ujar Syahrini. (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.