Sukses

Apa Godaan Terbesar CJR Saat Berpuasa?

Para personel CJR memiliki berbagai macam alasan godaan terbesar saat berpuasa

Liputan6.com, Jakarta Setiap umat Islam yang menjalankan ibadah puasa, biasanya memiliki kendala atau godaan-godaan terbesar yang harus mereka lawan.

Sama dengan yang pernah dirasakan oleh personel CJR. Iqbaal misalnya, karena harus menjalani jadwal syuting film yang cukup padat, ia pun hampir membatalkan puasanya karena kelelahan.

CJR (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Pas syuting film Ada Cinta di SMA hari ke-6 atau 7 puasa kebetulan malamnya lupa sahur. Wah itu lemes banget. Udah gitu hari itu banyakan scene gua, jadi harus take terus. Itu godaan banget, tapi lancar," tutur Iqbal saat di Temui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2016).

Personel lainnya, Kiki yang memiliki postur tubuh lebih besar di antara kedua rekannya, punya tantangan lain. "Godaan terberat kalau Bang Kiki tuh sate, sop, tongseng, terus makanan cepat saji gitu tuh godaan terberatnya," kata Aldi satu-satunya personel yang tak berpuasa karena non muslim,  sembari tertawa.

Seolah tak terima, Kiki menimpali. Katanya godaan terbesar bukan makanan seperti yang disebut Aldi. Melainkan minuman, menahan dahaga adalah hal terberat. "Kalau gua godaan terberat gua bukan makanan, kalau nahan laper masih bisa lah, tapi nahan haus itu yang agak-agak susah lawannya," ujar Kiki.

CJR didapuk menjadi nominasi pemenang boy band paling ngetop  versi SCTV Music Awards 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kendati demikian, segala godaan itu masih bisa mereka atasi. Dan hingga memasuki pekan ketiga Ramadan ini, ibadah puasa mereka masih lancar terkendali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini