Sukses

Ikuti Jejak Raffi Ahmad, Ini yang Dilakukan Jessica Iskandar

Jessica Iskandar mengaku kesibukan barunya di dunia bisnis tak menggangu aktivitas syuting.‎

Liputan6.com, Jakarta Selain syuting, Jessica Iskandar‎ mulai menjajal dunia bisnis fashion. Meski minim pengalaman, Jessica tetap optimis membuka gerai bisnis fashion. Rupanya, pemain film Dealova itu terinspirasi teman-temannya sesama artis yang sukses berbisnis.

Jessica Iskandar (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Aku pengin melebarkan sayap di bidang bisnis selama ada kesempatan. Aku lihat teman-temanku selama serius menjalani (bisnis), sepertinya selalu ada jalan," kata Jessica Iskandar di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2016).

Jessica mengaku salut dengan sahabatnya Raffi Ahmad yang berhasil mengembangkan berbagai macam bisnis. Melihat contoh nyata itu, mantan istri Ludwig Franz Willibald ini berharap bisa mengikuti jejak Raffi Ahmad.

"Contohnya Kak Raffi, dia sosok yang sukses dengan semua bisnisnya. Aku pengin kayak dia, ya selama itu halal dan Jessica suka boleh dong?" ujar artis yang akrab disapa Jedar ini.

Jessica Iskandar (Liputan6.com/Fachrur Rozie)

Selain itu, Jessica mengaku kesibukan bisnisnya tak menggangu aktivitas pekerjaan lainnya.‎ "Namanya usaha jangan tanggung-tanggung. Selama bisa membagi waktu antara pekerjaan, (mengurus) El dan keluarga, kenapa nggak dijalani serius. ‎Doakan ya," ungkap Jessica Iskandar. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini