Sukses

Film Surat Kecil Untuk Tuhan Bukan Bercerita Agama

Ceritanya film tersebut diakui Frederika sangat universal.

Liputan6.com, Jakarta Cerita novel Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT) akan segera difilmkan. Rumah produksi Falcon Pictures sedang mempersiapkan film drama keluarga tersebut yang diangkat dari cerita sebuah novel best seller. Namun, Produser Falcon Pictures, Frederika membantah jika SKUT adalah sebuah film religi.

Novel Surat Kecil Untuk Tuhan

"Enggak ya. Kita enggak ngomongin agama tertentu. Ini murni dari novel yang ceritanya menyentuh," ujar Frederika kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Frederika justru menginginkan film tersebut nanti dinikmati oleh banyak orang. Ceritanya film tersebut diakui Frederika sangat universal.

"Kita enggak mau mengkotak-kotakan agama. Ini ceritanya universal," ucap Frederika.

Soal siapa artis dan bintang film yang akan memerankannya, Frederika belum mau banyak bicara. Banyak pertimbangan untuk memilih sosok pemeran dalam film tersebut.

"Terkenal atau tidak bisa saja, asal aktingnya bagus dan total. Kendalanya kita sekarang kalau dengan artis yang sudah terkenal, masalah waktu. Mereka enggak konsen. Itu sebenarnya kami hindari," ucapnya.

Jumpa pers peluncuran Novel Surat Kecil Untuk Tuhan

Novel Surat Kecil Untuk Tuhan sendiri ditulis oleh Agnes Davonar. Novel seri akan segera dirilis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini