Sukses

Maudy Ayunda Ingin Lebih Intim dengan Penggemar

Liputan6.com, Jakarta - Maudy Ayunda akhirnya bergabung dengan Snapchat, aplikasi media sosial yang tengah digandrungi oleh publik, termasuk selebritas Tanah Air. Kini, para penggemar seakan bisa masuk ke kehidupan pribadi Maudy dan lebih dekat dengan sang idola.

Maudy mengumumkan ketergabungan tersebut melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (25/6/2016). Ia mengunggah sebuah video yang diedit dengan fitur yang ada pada aplikasi Snapchat.

 Maudy Ayunda gabung dalam Snapchat. (sumber: Instagram)

Dalam video tersebut, Maudy Ayunda menyatakan bahwa dirinya tengah dalam perjalanan menuju Yogyakarta. Ia pun mengajak 5,3 juta followersnya dalam Instagram untuk mengikuti kesehariannya dalam Snapchat.

"On snapchat! Follow me: maudyayunda," ujar Maudy lengkap dengan emoticon hati pada keterangan video tersebut. Hal itu pun langsung disambut dengan gembira oleh para pengguna Instagram.

Video yang telah dilihat oleh lebih dari 130 ribu netizen itu dibanjiri ratusan komentar. Lucunya, terdapat netizen yang menyatakan bahwa mereka akan mengunduh aplikasi Snapchat hanya untuk buka-bukaan dan lebih intim meihat kehidupan Maudy Ayunda dari dekat.

 

Seperti kata pemilik akun @afergyansyah, "caranya buat snapchat gimana @marchtata penting ini." Sementara itu, sebagian besar netizen mengungkapkan kegembiraannya karena sang idola akhirnya bergabung dalam Snapchat. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.