Sukses

Netizen Doakan Kim Min Hee Kena Karma

Kim Min Hee yang tengah menjalin hubungan dengan sutradara mendapatkan kritikan pedas dari netizen.

Liputan6.com, Seoul - Artis asal Korea Selatan Kim Min Hee tengah menjadi perhatian publik setelah kisah cintanya dengan sutradara ternama Hong Sang Soo terungkap. Karena Kim Min Hee, Hang Sang Soo berselingkuh hingga meninggalkan keluarganya.

Bahkan, Hang Sang Soo tak mau membiayai anaknya untuk menunjang kehidupan Kim Min Ho. Laporan dari Dispatch, Kim Min Hee pun sempat mendamprat istri Hang Sang Soo, dianggap tak bisa menjaga suaminya.

"Kau harusnya bisa melayani dan menjaga suamimu dengan baik," ujar seorang sumber saat menirukan Kim Min Hee berbicara, diwartakan Nate.

Melihat itu, publik pun kesal dengan Kim Min Hee, membanjiri komentar dengan kritikan pedas hingga sindiran untuk sang artis. Publik tak menyangka Kim Min Hee akan melakukan hal sejauh itu.

Alih-alih menyesal, Kim Min Hee justru tampak makin asyik dengan Hang Sang Soo. Sebagai wanita, Kim Min Hee dianggap terlalu kejam, merebut suami dari tangan istri dan anak-anaknya. Bahkan, publik pun mendoakan Kim Min Hee agar segera terkena karma.

Kim Min Hee (W Korea)

Seorang netizen lewat forum Pann menyebutkan, "Keduanya akan menyesali perbuatan buruk ini nanti, khususnya untuk Hang Sang Soo yang berani meninggalkan keluarganya. Kau telah membuang semua yang kau bangun dari awal."

"Kim Min Hee juga akan segera kena karma. Lihat saja, bagaimana caranya karma bekerja. Tunggu dan saksikan saja. Kim Min Hee akan datang dan berlutut meminta maaf di hadapan istri Hang Sang Soo," tulis pengguna dengan nomor [+32, -1].(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini