Sukses

Gading Marten Ditenggelamkan Anak saat Berenang

Liputan6.com, Jakarta - Kehangatan keluarga Gading Marten bersama Gisella Anastasia dan putri pertama mereka, Gempita Nora Marten, selalu menghiasi layar media sosial. Salah satunya melalui akun Instagram milik Gisel, @gisel_la.

Pada Minggu (26/6/2016), Gisel merekam kebahagiaan Gading Marten dan Gempi lewat sebuah video pendek terbaru. Di situ, terlihat Gading Marten yang bermain-main dengan Gempita di kolam renang malah nyaris ditenggelamkan oleh anaknya itu. Kok bisa?

Raut bahagia Gading, Gisel dan Gempita liburan di London [foto: instagram/gadiiing]

Kontan saja Gisel yang ingin mengunggah rekaman lucu dua orang kesayangannya itu langsung membubuhkan caption yang membuat netizen tergelitik. "Berenang sama papa.. Masak papanya dilelep lelepin gt..," ketik Gisel di akun Instagram @gisel_la.

Para netizen yang mengamati tingkah laku Gempita pun langsung meluapkan apa yang dirasakan masing-masing. Pemilik akun @lutfya_khairunnisa367 misalnya. Ada sedikit nada protes kepada Gempi darinya yang berisi, "Kenapa papax dilelepin,nanti kalau papax kepelesetkan gempi tegelam."

Gading Marten dan Gisella Anastasia bersama sang putri, Gempita Noura Marten. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun pemilik akun @aini.ibtian meresponnya dengan nada geli. "Hahaha Gempi ko kaya tegang banget sih de, ampe papa @gadiiing yang di lelepin @gisel_la," kutipnya. Senada, pemilik akun @zikria_budiman ikut menambahkan, "Eahahaha...kasian papanya dilelepin."

Di dalam videonya sendiri, Gading Marten terlihat pasrah saat Gempita menarik rambut dan membenamkan wajahnya ke dalam air. Padahal, Gading meminta putrinya yang pernah mendapat gelar Gorgeous Baby di Infotainment Awards 2016 SCTV itu, untuk menciumnya sekali lagi. Satu hal yang menggemaskan adalah teriakan lucu Gempita yang membuat netizen meleleh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.