Sukses

Pelukan Mesra Maia Estianty pada Anak Bikin Terharu

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Maia Estianty dengan ketiga anaknya, Al, El, dan Dul, masih terjaga hingga hari ini meskipun ia dan Ahmad Dhani telah berpisah. Ketika Maia dan anak-anaknya menyempatkan diri sahur bersama, musisi wanita itu pun mengekspresikan rasa sayangnya hingga membuat netizen meleleh.

Lewat akun Instagram @maiaestiantyreal, Maia memajang sebuah sebuah foto ketika dirinya memeluk El Jalaluddin Rumi dari belakang. "Anak cowoknya mandiri banget, ngupas buah... @elelrumi #maiaestianty #momandson," kutip Maia sebagai caption foto.

Maia Estianty dan anak keduanya, El Jalaluddin Rumi. (Instagram - @maiaestiantyreal)

Di dalam fotonya, wajah Maia tak terlihat karena rambutnya menutupi wajah dan ia tampak menundukkan kepala. Sementara kedua tangannya mendekap erat El yang diduga sedang mengupas mangga.

Melihat foto dan caption tersebut, kontan para netizen langsung terharu dibuatnya. Bahkan, tak sedikit yang menganggap kemesraan Maia dengan sang anak lebih mirip seperti pasangan kekasih. "Kayak sama pacarnya, ibunya awet muda @maiaestiantyreal," kutip pemilik akun @qharlia.

sumber foto: Instagram El Rumi

Tak sedikit juga yang mengungkapkan perasaan haru usai melihat foto kemesraan ibu dan anak tersebut. "Tak kirain @elelrumi dipeluk sama pacarnya ternyata sama mommynya ya jadi baper deh bun," ketik akun @naylaariesta.

Terdapat juga komentar dari @danikfatmawati yang menyampaikan perasaan serta doanya kepada Maia Estianty. "Pengen nangis liatnya,,smoga bunda Maia sll diberi kebaikan dunia akhirat..amin," ketiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini