Sukses

Bersyukur, Sunu eks Matta Band Kini Lebih Taat Beragama

Saat populer, Sunu eks Matta Band merasa hidupnya kosong.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terlihat di industri musik Indonesia, Sunu eks Matta Band telah behijrah dan lebih mendekatkan diri kepada agama. Ia pun bercerita tentang dirinya yang menemukan kedamaian hati setelah memutuskan untuk berhijrah. 

Pipik-Sunu-Ray

Pelantun lagu "Ketahuan" itu pun tidak menyesal bahwa setelah berhijrah dirinya kini kehilangan popularitas seperti dulu.

"Jadi yang saya rasakan saat populer seperti ada kekosongan hati. Seperti apa sih yang kosong, kayak hati enggak diisi agama, pasti terasa hilang," ujar Sunu, saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saat populer dengan band lamanya, Sunu merasakan kekosongan hati hingga dia berhijrah mengubah penampilan dan musiknya. (Panji Diksana/Liputan6.com)

Saat menceritakan perasaannya setelah berhijrah, Sunu kehabisan kata-kata. Pria yang sempat dikabarkan telah menikah dengan Pipik Dian Irawati ini pun bersyukur karena keputusannya untuk berhijrah adalah benar.

"Sebenarnya sih kenikmatan itu enggak bisa diceritain. Alhamdulillah, aku enggak pernah membayangkan dengan kehidupan saya dulu," ujar Sunu. (Apr/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.