Sukses

Irfan Hakim Menjelma jadi Polisi Ganteng

Seperti apa penampilan Irfan Hakim kalau jadi polisi?

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Q Academy Indosiar, Irfan Hakim, baru-baru ini mencuri perhatian netizen lewat penampilan terbaru yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

"Polisi (sok) ganteng," tulis Irfan Hakim, Minggu (26/6/2016). Irfan Hakim yang mengawali kariernya sebagai model ini, tampak gagah dengan balutan seragam polisi lengkap dengan atributnya.

[Foto: Instagram Irfan Hakim]

Potongan rambut cepak yang khas, membuatnya serupa dengan polisi sungguhan. Tak lupa juga kaca mata hitam untuk memaksimalkan penampilan.

Bagai sudah menjadi salah satu anggota tim kepolisian, Irfan pun berpose bersama dua orang polwan dan tak kalah gagahnya dengan dua polisi lainnya.

Rupanya foto ini diambil di Polres Cilegon, Banten dalam acara yang dibuat oleh Inbox SCTV. Acara tersebut diusung dalam rangka menyambut Dirgahayu Bhayangkara ke 70, yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

[Foto: Instagram Irfan Hakim]

Melihat penampilan Irfan Hakim yang menjelma jadi seorang polisi rupawan, netizen pun ramai-ramai menunjukkan rasa kagumnya.

"Aa cocok tuh pki seragam Pak polisi dinas d mana," kata salah seorang netizen. "Kak @irfanhakim75 ganteng n gagah juga cocok deh jdi polisii," tulis netizen lain.

"Aa cocok bangttt...smoga beralih haluan ya Aa...hahahaha @irfanhakim75," tambah yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini