Sukses

Nadia Mulya Lahirkan Anak Ketiga

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis Nadia Mulya. Nadia Mulya baru saja dikaruniai seorang bayi berjenis kelamin laki-laki. Ini merupakan anak ketiga bagi artis kelahiran 19 Februari 1980 tersebut.

Anak laki-laki tersebut lahir dengan berat 3,075 kg dan panjang 51 cm dan diberi nama Delmar Bevandimulya. Kabar tersebut disampaikan langsung Nadia Mulya lewat akun Instagram pribadinya.

Nadia Mulya melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Delmar Bevandimulya Mudijana. [Foto: Instagram Nadia Mulya]

"It's a boy!!! Alhamdulillah telah lahir putra ketiga kami, Delmar Bevandimulya Mudijana, Minggu 26 Juni 2016, pukul 2.37 pagi dengan berat 3.075 kg dan panjang 51 cm. Mom and baby are doing great! Mohon doanya agar Del tumbuh sehat, menjadi anak yang berhati mulia & membawa kebaikan bagi sekelilingnya," tulis Nadia Mulya di Instagram.

Nadia Mulya menikah dengan Dastin Mirjaya Mudijana pada 2004. Dari pernikahan tersebut, Nadia Mulya telah dikaruniai dua anak perempuan bernama Nadine Andjanimulya Mudijana dan Nuala Andharamulya Mudijana.

Nadia Mulya (Deki Prayoga/bintang.com)

Kehadiran Delmar Bevandimulya tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Nadia Mulya dan suami. Sebab, mereka memang sangat ingin memiliki anak laki-laki. Selamat Nadia Mulya dan suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.