Sukses

Siapa Lelaki yang Dipeluk Mesra Jessica Iskandar di Tempat Tidur?

Jessica berpose seksi dengan seorang laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Usai pernikahannya dengan pria berkebangsaan Jerman, Ludwig, resmi dibatalkan oleh majelis hakim pada 2015 lalu. Jessica Iskandar sempat dikabarkan dekat dengan pesinetron Indra Bruggman. 

Hingga baru-baru ini ada sebuah foto yang menarik perhatian netizen. Melalui akun Instagramnya, Jessica berpose seksi di atas tempat tidur memeluk seorang lelaki, siapakah dia?

 Menurut Indra Bruggman, Jessica Iskandar adalah tipikal wanita yang ia idamkan.

Jangan salah tafsir dulu, pria yang dipeluknya bukanlah Indra Bruggman. Karena keduanya telah mengakui bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman.

Yang dipeluk Jessica adalah putranya sendiri, El Barack Alexander. "Good morning from us! @inijedar #momandson #jedar #jessicaiskandar #mother #actress #el #elbarack #setiaphari," tulis Jessica, Jumat (24/6/2016).

Dalam foto tersebut, Jessica dengan wajah khas bangun tidur, berpose menghadap kamera. Sementara El--begitu ia disapa-- yang membelakangi kamera berbaring dalam dekapan hangat Jessica. Kemungkinan ia sedang menyusu.

Melihat kehangatan hubungan ibu dan anak ini, para netizen beramai-ramai menunjukkan rasa kagumnya, seperti kata pemilik akun @donmartha26, "Most wanted mom in this century."

"Beginilah wanita,,,,meskipun karirnya melesattt di rumah tetep menjadi mama yg terbaik buat anaknya el barak☺😊," tambah pemilik akun @netty_uliana_siregar.

[Foto: Instagram Jessica]

Selama masa mengandung hingga melahirkan El, Jessica memang sudah terbiasa mandiri tanpa didampingi suami. Kini ia pun menjalani hari-harinya sebagai seorang single parent. Jadi, tak heran jika hubungan keduanya sungguh dekat. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.