Sukses

Ranveer Singh - Deepika Padukone Dikabarkan Retak, Ini Alasannya

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Ranveer Singh dan Deepika Padukone dikabarkan tengah mengalami masalah. Ranveer dan Deepika belakangan hampir tak pernah terlihat bersama.

Banyak spekulasi muncul mengenai retaknya hubungan tersebut. Ada yang menyebut karena keduanya terpisah jarak, lantaran Deepika tengah sibuk syuting xXx: Return of Xander Cage di Kanada. Ada yang juga menyatakan Deepika telah berpaling ke lain hati.

Ranveer Singh dan Deepika Padukone

Tapi seorang sumber terpercaya membantah hal tersebut. Kabarnya, Ranveer Singh sudah muak dengan Deepika karena sang kekasih selalu menutupi hubungan mereka dari media.

"Ranveer terluka dengan kenyataan bahwa Deepika terus menyangkal hubungan mereka. Ada masalah komunikasi antara mereka, juga jarak yang jauh telah menjadi masalah sendiri bagi mereka. Deepika sibuk syuting di Kanada, sedangkan Ranveer sibuk syuting film Befikre di Paris," kata sumber, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Komentar terakhir Deepika Padukone mengenai hubungan mereka juga sepertinya tak disukai Ranveer Singh. Ketika ditanya tentang Ranveer, Deepika lebih memilih jawaban ambigu.

Ranveer Singh dan Deepika Padukone

"Saya tidak pernah berkomentar pada apa pun sebelumnya, jadi saya tidak akan mengatakan apa-apa sekarang. Dia telah dan akan selalu menjadi bagian penting dari hidup saya. Yang tidak akan pernah berubah," kata Deepika.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh bertemu dalam film Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela pada 2013. Dari film tersebut, hubungan pasangan seleb Bollywood ini terus dekat dan kembali dipersatukan di film Bajirao Mastani pada 2010.

Simak juga video soal artis Hollywood yang ternyata bau mulut: