Sukses

Reza Rahadian Kena Sindir Usai Selfie Bareng SBY

Usai selfie bersama SBY, Reza Rahadian malah diledek beberapa netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Reza Rahadian sebagai aktor di kancah perfilman Indonesia, bukan nama yang asing lagi. Tak heran jika Reza kerapkali ditodong penggemar untuk diajak foto bersama. Tapi, bagaimana jika Reza yang mengajak berpose seseorang? Apalagi jika yang diajak seorang tokoh, cerita uniklah yang terjadi. 

Tengoklah gaya selfie Reza dengan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY. mantan Presiden RI periode sebelumnya. Foto di sebuah postingan Instagram itu diunggah oleh Ani Yudhoyono, Sabtu (25/6/2016).

Dalam jepretan mantan ibu negara, tampak Reza tengah mengambil selfie menggunakan ponsel dengan tangan kirinya. Sementara, SBY berada di sebelah kanannya sambil mengenakan batik merah. 

Reza yang memakai batik cokelat agaknya bukan hanya mengajak selfie SBY, tapi juga produser Manoj Punjabi, yang berdiri di sebelah kirinya. 

Reza Rahadian dan mantan Presiden SBY. (Instagram - @aniyudhoyono)

Sebagai caption, mantan ibu negara sekaligus istri SBY itu hanya menyebutkan nama salah satu tokoh besar yang pernah dimainkan oleh Reza Rahadian. Tak ada nama maupun tagar Reza Rahadian di caption foto akun @aniyudhoyono tersebut.

Netizen yang melihat foto tersebut, langsung memberikan komentarnya. Banyak yang menanggapi positif foto tersebut, namun beberapa juga ada yang menyindir Reza. Pasalnya, mata SBY dianggap lebih berfokus pada kamera mantan ibu negara yang sedang mengabadikan momen tersebut ketimbang ke arah ponsel milik Reza.

 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Contoh saja komentar dari @Umiyatunahmad6671 yang isinya, "Mata pak sby ke arah bu ani. Ouw.., kacian reza..!!coba selfinya ama saya. Hi...hi..hi.." Senada, akun milik @annieendis juga menyampaikan, "Hehehe..pak beye lebih memilih fokus jepretan bu ani...dari pd ama artis itu...pak niku lho diajak selpi ama artisnya nya...."

Pemilik akun @icha.fatus memuji Reza dan SBY yang berdekatan dengan menyampaikan, "Bapak SBY berwibawa banget. kak reza ganteng." Namun, ada juga yang beranggapan kalau SBY pamornya lebih tinggi ketimbang Reza Rahadian. "Malah Pak SBY yang digemari dan bintangnya hehe," kutip pemilik akun @farianisugiharto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.