Sukses

Tak Terdengar Sakit, Ananda Omesh Tiba-Tiba Jalani Operasi

Presenter Ananda Omesh menjalani operasi gigi.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan, kesehatan presenter dan aktor, Ananda Omesh, rupanya sedang menurun. Pada hari Minggu (26/6/2016) Omesh baru saja menjalani proses operasi.

Meski begitu, suami Dian Ayu ini tidak menderita sakit serius. Ia dioperasi karena mengalami masalah kesehatan pada giginya, hal itu diungkap istri Omesh, Dian Ayu, melalui akun Instagram miliknya.

[Foto: Instagram Dian Ayu]

"Alhamdulillah operasi gigi nya lancaaar, @omeshomesh udah sadar dan langsung pose hehehe.. Makasih banyak yg sudah ikut mendoakan ❤," tulis Dian Ayu.

Diakui Omesh, menjalani operasi merupakan pengalaman pertamanya seumur hidup. Namun ia bersyukur karena bisa melewatinya dengan lancar.

"Seumur-umur baru ngerasain masuk kamar operasi, sama jarum aja saya takut tapi alhamdulillah semuanya berjalan lancar.. terimakasih ya Allah saya diberikan nikmat sakit, nikmat sembuh dan nikmat sehat.. sehat selalu teman-teman!" tulis Omesh.

Untuk memulihkan kesehatannya kembali, ayah satu anak ini harus menjalani masa perawatan selama satu hari, sebelum akhirnya diperbolehkan pulang.

[Foto: Instagram Omesh]

Netizen pun menunjukkan rasa simpati dengan memberi doa untuk kesembuhan pemain Hijrah Cinta Ini. "Cepet sembuh ya...semoga Allah angkat semua penyakitnya," tulis @anggraenidi4n.

"Smg lekas sembuh n sehat slalu my brad @omeshomesh," ungkap @anangkah_indahnya. "Syafakillah y,,smg sakit'a om omesh bs menggugurkan dosa.Amin Allahuma Amin," tambah @dhita_hanum.

Biasanya seseorang menjalani operasi gigi, karena ia mengalami impaksi. Impaksi adalah gigi geligi yang tumbuh berdesakan dan tidak mendapatkan ruang untuk tumbuh sehingga terjebak di dalam gusi. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.