Sukses

Uniknya Pose Aming Saat Manja-manjaan dengan Istri

Seperti apa pose Aming saat manja-manjaan dengan sang istri?

Liputan6.com, Jakarta Pasangan pengantin baru, Aming Sugandhi dan sang istri, Evelyn Nada Anjani, memang tak henti-hentinya menjadi pusat perhatian netizen.

Aming yang kerap bergaya feminin, sementara istri Aming yang justru bertingkah layaknya lelaki, membuat pasangan ini diberi predikat pasangan paling unik.

 Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/ev0124]

Sikap layaknya 'kepribadian tertukar' itu baru-baru ini kembali ditunjukkan pemain Extravaganza ini dalam unggahan foto di Instagram pribadinya, pada hari Sabtu (25/6/2016).

"Ke gep lg manja2an ama bi di capture ama asisten rumah tangga😝...suka photonya!!! Apapun itu, photo ini memperlihatkan sesuatu yg besar,yg lbh besar dr apapun, yg lbh besad dr jagat raya...CINTA❤️🙏 #04062016 #loveofmylife," tulis Aming.

Dalam foto itu, Aming terlihat sedang berbaring dipangkuan sang istri. Kaki Aming yang meringkuk rapat, berbanding terbalik dengan Evelyn yang justru membuka kakinya lebar-lebar. Ia juga memasang wajah cool.

Aming dan Evelyn terlihat kompak dengan sama-sama mengenakan kaos tak berlengan, hingga memperlihatkan tato yang menyelimuti lengan Evelyn.

 [Foto: Instagram Aming]

Seperti biasa, netizen mengagumi kemesraan dan kekompakan pasangan unik ini. "Bener bgt cinta yg tulus tanpa syarat n aturan," tulis @ranee_saputra. "Sangaarr just go your own.. bukanlah cinta kalo dgn syarat dan aturan," kata @meerazta.

Bahkan ada juga netizen yang mendoakan agar keduanya cepat dikaruniai anak, supaya sisi keibuan Evelyn bisa lebih terlihat.

"Klu kya gini ka @ev0124 keliatan bngt maco'nya... Semoga Cpet2 d beri momongan supaya aura keibuan'nya keluar dn juga supaya trlihat lebih ayu lagi.. :-) aamiin," ungkap @anieeajah1231 (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini