Sukses

Ngaku Kakak Prilly, Ayu Ting Ting Bikin Netizen Terkejut

Ayu Ting Ting berhasil membuat beberapa netizen terkejut usai mengaku sebagai kakak Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting dan Prilly Latuconsina kini tengah terlibat dalam sebuah proyek acara yang sama. Sehingga, maklum saja kalau seluruh penggemar bakal sering melihat mereka berdua di layar kaca maupun media sosial.

Kedekatan itu rupanya membuat Ayu Ting Ting semakin sayang dengan Prilly. Sehingga, sang pedangdut pun sudah menganggap Prilly sebagai adiknya. Hal itu terlihat dalam sebuah postingan terbaru Ayu di akun Instagram miliknya, @ayutingting92.

Ayu Ting Ting dan Prilly Latuconsina. (Instagram - @ayutingting92)

Menjadikan caption "Adik tercinta" di foto terbarunya, Minggu (26/6/2016), di situ Ayu terlihat benar-benar mirip sosok kakak bagi Prilly. Meskipun pengakuan Ayu tersebut hanya sebagai kiasan, namun beberapa netizen terkejut dengan kemiripan wajah kedua artis di foto itu.

Salah satunya datang dari pemilik akun @hernawati_rusdi yang menyampaikan, "Koq bisa mirip yah...kaya ade kakak wow... sukses terus yah neng cantik." Pemilik akun @sitiefatimatu_zahraa juga menegaskan, "Ka ayu ama ka prili mukanya ampir sama."

Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Panji Diksana)

Salah satu komentar singkat dari @haris4513 barangkali membuat kita tersenyum. Pemilik akun tersebut dengan santainya menyampaikan, "Kakanya bilkis."

Di luar komentar semacam itu, banyak yang menilai keduanya terlihat sama-sama cantik. Namun uniknya, ada juga netizen yang menilai penampilan Ayu Ting Ting di foto tersebut lebih muda ketimbang Prilly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini