Sukses

Sudah Punya Anak, Cinta Penelope Masih Suka Ngempeng

Rupanya, kebiasaan Cinta Penelope ngempeng karena ia kurang mendapat ASI ketika bayi.

Liputan6.com, Jakarta - Ngempeng biasanya dilakukan oleh anak bayi atau balita. Namun ternyata, masih ada orang dewasa yang masih suka melakukan hal tersebut, salah satunya Cinta Penelope. Ngempeng dikenal sebagai aktifitas menghisap dot tanpa botol atau jari tangan.

Tapi, bagi artis yang tubuhnya dihiasi banyak tato itu, kebiasaan tersebut belum bisa ia hilangkan sampai saat ini. Menurut Cinta, kebiasaan itu karena ia kurang mendapat ASI dari sang ibu saat masih bayi.

Cinta Penelope dan pacar, Putra Myface. Cinta tak malu mengungkapkan kebiasaan ngempengnya

"Karena gue tadinya bontot, tapi enggak jadi. Nah pas gede disuruh berhenti ASI, tapi masih nyari yang bisa gantiin itu. Terus ketemulah dot," ujar Cinta Penelope, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakata Selatan, Minggu (26/6/2016).

Kebiasaan ngempeng dilakukan Cinta sebelum tidur. Cinta tak akan bisa tidur apabila tidak ngempeng terlebih dahulu. "Ngedot biasanya mau tidur sampai pulas. Kalau enggak ngedot susah tidur," ujar Cinta, yang kini berpacaran dengan Putra Myface. 

Bahkan, Cinta mengaku pernah menangis karena kehilangan dot. "Pas pulang, duduk dan lihat barang-barang, eh enggak ada dotnya, cuma duduk dengan air mata mengalir. Kecewa dotnya enggak ada," kata Cinta Penelope sambil tertawa. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.