Sukses

Mariah Carey Pede Pakai Lingerie di Las Vegas

Mariah Carey baru saja tampil lebih seksi dari biasanya saat tiba di Las Vegas.

Liputan6.com, Las Vegas - Mariah Carey belakangan tampil di Las Vegas dengan gaya barunya. Namun untuk kali ini, penyanyi 46 tahun itu memastikan  penampilannya di akhir pekan kemarin tidak akan pernah dilupakan oleh siapa pun.

Seperti disampaikan oleh Mirror, Minggu (26/6/2016), imej yang dibangunnya selama bertahun-tahun ini, dipertaruhkannya untuk Sabtu (25/6/2016) malam lalu. Mariah Carey mengenakan pakaian ketat bergaya korset hitam itu di 1 Oak Nightclub.

Mariah Carey (foto: Mirror.co.uk)

Penyanyi berambut pirang itu menonjolkan bokong dan kaki jenjangnya. Ada kesan Mariah Carey tidak mengenakan apapun di situ. Namun, sepatu hak tinggi dan jaket kulit hitam yang dikenakannya menambah kesan megah dari penampilannya.

Menelusuri foto-foto yang ada, Mariah Carey tampak sudah memperkirakan pendapat orang-orang terhadap penampilannya itu. Pada akhirnya, sang penyanyi pun tersenyum lebar dengan percaya diri saat berpose di depan kamera.

Istimewa

Urusan rambut, Mariah Carey mampu terlihat muda berkat penataannya yang dibiarkan tergerai namun dengan sedikit ikal. Belakangan ini memang Mariah Carey sedang sering-seringnya memamerkan tubuh di usia mendekati 50 tahun.

Beberapa hari lalu, tersebar foto Mariah Carey hanya mengenakan pakaian serupa bra dengan renda-renda tipis. Di situ, belahan dadanya membuat publik terperangah karena ia tak terlihat sudah menyambut usia kepala lima. Rencananya, Carey akan menikah dengan tunangannya, James Packer.

Pedang Terkeren dan Terdahsyat Milik Karakter Anime yang Digandrungi Fans

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.