Sukses

Ditanya soal Penyakitnya, Begini Jawaban Julia Perez

Saat menghadiri pemutaran perdana film 3 Pilihan Hidup, Julia Perez berjalan dengan dipapah oleh asisten pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe belakangan ini telah membuat khawatir para penggemarnya. Kekhawatiran itu bermula ketika Jupe memosting sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah di rawat di RS Dr.Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Dari foto tersebut, Jupe terlihat lemah. Mantan kekasih Gaston Castano itu didampingi beberapa orang sahabatnya di rumah sakit.

Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik saat sedang menjenguk Julia Perez. (Instagram - @ayutingting92)

Namun sejak itu, Julia Perez tak pernah bicara mengenai penyakitnya. Ada kekhawatiran Jupe kembali mengalami penyakit kanker serviks.

Saat Jupe ikut menghadiri film yang dibintanginya berjudul 3 Pilihan Hidup di kawasan Kuningan, Jakarta, Minggu (26/6/2016). rupanya belum sembuh total. Ia berjalan dengan dipapah seorang asisten pribadinya.

Ketika ditanya soal penyakitnya, Jupe yang kini tak memiliki rambut enggan memberi penjelasan. "Saya baik-baik saja kok. Maaf enggak bisa kasih tahu masalah ini," ujar Jupe.

Julia Perez masuk rumah sakit [foto: instagram/juliaperrezz]

Jupe sepertinya ingin menyembunyikan perihal penyakitnya itu. Meski begitu, Jupe ingin menunjukkan semangatnya dan berusaha untuk tetap menjalani aktivitasnya seperti biasa. "Yang penting saya sekarang ada di sini, dan semoga bermanfaat," tutur Jupe.

Seperti diketahui, Jupe sempat mengidap penyakit kanker serviks dan sempat membuatnya harus menjalani perawatan intensif di Singapura. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.