Sukses

Jadi Selingkuhan Sutradara, Kim Min Hee Mundur dari Entertainmen?

Demi menikah dengan sutradara, Kim Min Hee berencana hengkang dari dunia hiburan?

Liputan6.com, Seoul - Aktris cantik Kim Min Hee membuat dunia hiburan Korea geger, setelah hubungan terlarangnya bersama sutradara senior, Hong Sang Soo terkuak ke publik.

Netizen berspekulsi bahwa untuk mempertahankan cintanya dan menikah dengan sutradara gaek itu,  Kim Min Hee telah siap dengan resiko keluar dari industri hiburan. Hal itu berawal dari sebuah pesan yang disampaikan Kim Min Hee beberapa waktu lalu.

Kim Min Hee siap turun panggung karena skandal cintanya dengan  Hong Sang Soo

"Aku pikir kalian (penggemarku) hingga kini merasa kecewa. jaga kesehatan dan hiduplah dengan bahagia. Aku sangat berterima kasih," ungkapnya seperti dilansir Allkpop.

Tahun 2015 lalu, Kim Min Hee juga telah meninggalkan agensi yang menaunginya. Tak berapa lama setelah itu, ia memutuskan semua kontraknya.

Bintang film The Handmaiden ini sengaja melakukan hal tersebut, karena ia sadar kisah cinta terlarangnya atau skandal ini akan jadi sorotan publik dan tidak akan disukai banyak orang.

Salah satu penggemar ada yang berkata, aktris berambut panjang ini telah siap memulai kehidupan baru dengan tinggal di luar negeri.

Artis asal Korea Selatan Kim Min Hee mengikuti jejak Kristen Stewart menjalin asmara dengan suami orang.

"Kelihatannya ia telah siap meninggalkan semuanya demi sutradara Hong Sang Soo. Pesan terakhir itu ia katakan sebelum ia memutuskan akan pindah ke luar negeri," ujarnya.

Sementara itu, seakan cinta mati, Kim Min Hee juga rupanya tak takut dengan istri Hong Sang Soo. Ia sempat berkata bahwa istri Hong Sang Soo tak becus mengurus suaminya. Jadi, ia berhak merebut sutradara kawakan itu dari sisinya. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.