Sukses

Cinta Laura Setara dengan Kim Kardashian dalam Hal Ini

Cinta Laura tampak setara dengan Kim Kardashian berkat dukungan terhadap satu hal.

Liputan6.com, Los Angeles - Cinta Laura kini semakin terkenal di luar Indonesia berkat ketekunannya mengikuti berbagai peluang. Salah satunya termasuk endorsement beberapa produk internasional yang juga dipromosikan oleh model-model luar negeri.

Belakangan, ia menjadi model bagi produk sebuah vitamin rambut bermerek dunia. Saat memeriksa akun Instagram itu, Minggu (26/6/2016), terlihat Cinta Laura sedang menjadi model utamanya. "This one for you, the rest for me @claurakiehl," kutip akun produk sebagai caption foto tersebut.

Cinta Laura endorsement sebuah produk vitamin. (Instagram - @claurakiehl)

Mengejutkannya, ketika menelusuri akun Instagram Kim Kardashian, ternyata selebritas dunia tersebut juga sempat mempromosikan produk serupa. Pada postingan awal pekan lalu, Kim terlihat menggigit vitamin yang juga dipegang oleh Cinta tersebut.

Alhasil endorsement Cinta Laura terhadap produk vitamin tersebut membuatnya setara dengan Kim Kardashian. Di akun @claurakiehl sendiri, ternyata Cinta sudah mengunggah foto tersebut pada akhir pekan lalu.

Kim Kardashian sebagai endorsement sebuah produk vitamin yang sama dengan CInta. (Instagram - @kimkardashian)

Namun, belum ada yang netizen yang menyadari kalau Kim Kardashian pernah menjadi endorsement produk tersebut. Kebanyakan hanya memuji kecantikan Cinta di dalam fotonya. "Cantik banget kakak," ketik pemilik akun @yunii.x.

Berbeda dengan Cinta Laura, cara Kim Kardashian dalam menjadi endorsement bagi vitamin tersebut ramai diapresiasi oleh para netizen. Namun, kebanyakan dari mereka membahas seputar belahan dada Kim yang sangat menonjol.

Simak juga cerita aktor Hollywood yang sukses memerankan karakter wanita di film:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.