Sukses

Lucunya Anak Zaskia Mecca, Ngaku Berpuasa tapi Tetap Makan

Intip video lucu percakapan Zaskia Adya Mecca dengan sang putri.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Zaskia Adya Mecca, Kala Madali dan Kana sybilla, memang sering membuat netizen tertawa dengan tingkah aktif dan ucapannya yang polos apada adanya.

Melalui akun Instagramnya, Minggu (26/6/2016), Zaskia mengunggah video Kala dan sang kakak, Sybil yang sedang makan di sebuah restoran.

[Foto: Inastagram Zaskia]

Di awal video, Sybil yang tampak kalem, diam-diam mengelap mulutnya menggunakan baju adiknya ini. Selanjutnya, Kala mulai ditanya oleh Zaskia, "Kala Puasa enggak?" ia menjawab, "Puasa," sembari menyuap makanan ke mulutnya.

Ia lalu kembali bertanya, "Puasa itu apa?" dengan lancar Kala menjawab bahwa puasa itu tidak makan dan tidak minum. Zaskia pun kembali mempertanyakan, "Lah Kala lagi makan, jadi puasa enggak?" dengan polosnya ia menjawab, "Puasa tapi makan dulu, laper."

Sontak aksi Kala langsung jadi sasaran empuk perhatian netizen. Dalam waktu tiga jam saja, unggahan ini sudah berhasil menyedot 1.149 komentar.

Zaskia Adya Mecca bersama dua putrinya, Sybil dan Kala. [Foto: Instagram Zaskia Adya Mecca]

"Puasa tapi makan dulu..laperr...aahh abon alaliku... @kalamadali," tulis pemilik akun @shanty.margie. "wkwk yaAllah 👏😂kalem tapi ngelap ke bajunya kala 😅😅😅 @pipitnurrahma," kata @riestantyarf.

"Ya ampuunn... Lucunya.. Kala puasa tapi makan dulu laperr... Baru sahurr yaa kala..," ungkap @indahnurkasanah. "Duhhh mass, yang ini bole dibungkuss bawa pulang aja gaksihhhhhh," tambah @tyas_riyana. (Ufa)

 

Kelakuann 😹😹😹 "makan dulu,laper" @kalamadali #kala

A video posted by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini