Sukses

Nikah Agustus 2016, Ini Sosok Calon Istri Ben Kasyafani

Ben Kasyafani kabarnya akan menikah pada Agsutus 2016 dengan seorang perempuan bernama Nesyana Ayu Nabila, yang bukan dari kalangan artis.

Liputan6.com, Jakarta Ben Kasyafani secara terang-terangan telah mengakui akan menikah kembali. Marshanda, mantan istrinya pun sempat mengatakan Ben sudah punya calon istri, ketika wartawan menanyakan apakah ada harapan dia rujuk dengan mantan suaminya.

Namun, hingga saat ini Ben terlihat masih merahasiakan jati diri pujaan hatinya. Siapa perempuan yang bisa meyakinkan Ben kembali lagi naik pelaminan? 

Namun, Minggu (26/6/2016) beredar foto surat pengantar pernikahan Ben Kasyafani rupanya sudah bocor di dunia maya.Diketahui, calon istri bernama Nesyana Ayu Nabila. Nesyana atau akrab disapa Ines, lahir pada 13 Juli 1992.

Calon Istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila (mengenakan hijab, depan paling kiri) berpose bersama teman-temannya.

Dari foto surat pengantar pernikahan tersebut juga diketahui, Ben dan Ines akan menikah di KUA Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Agustus 2016. Namun belum diketahui, kapan tanggal persisnya pernikahan tersebut. 

Liputan6.com mencoba mencari tahu siapa sosok Nesyana Ayu Nabila melalui Instagram. Namun sayangnya, akun tersebut di-private dan tak semua orang bisa melihatnya.

Calon Istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila

Tapi terdapat foto-foto Ines yang beredar di dunia maya lewat sebuah akun. Di sana terpajang beberapa foto Ines dengan keluarga dan teman-temannya.

Di salah satu foto misalnya, Ines tengah berkumpul bersama teman-temannya. Sedangkan di foto lainnya, Ines tengah berpose sendirian mengenakan. Dari foto tersebut diketahui, calon istri Ben Kasyafani ini terlihat cantik mengenakan hijab. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini