Sukses

Ditanya soal Irwan Mussry, Begini Reaksi Maia Estianty

Sebelumnya, Maia Estianty sempat memasang foto bersama Irwan Danny Mussry tengah berlibur di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Irwan Danny Mussry. Namun, Maia sepertinya masih enggan berbagi mengenai kedekatannya dengan mantan kekasih Dessy Ratnasari tersebut.

Maia Estianty dan El Jalaludin Rumi bersama Irwan Mussry.

Seperti ketika Maia Estianty tengah menghadiri acara buka pasa bersama di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/6/2016). Maia langsung diberondong pertanyaan dengan sejumlah infotainment. Namun sayangnya, janda Ahmad Dhani itu mengelak dengan senyuman.

Kabar kedekatan Maia dengan Irwan berhembus ketika keduanya terlihat berlibur bersama di Pulau Dewata, Bali, baru-baru ini. Maia pun sempat mengunggah fotonya saat berada di villa yang diduga milik Irwan.

Maia Estianty [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Selain itu, putra kedua Maia, El Jalalludin Rumi, juga mengunggah foto berpose bersama Irwan Danny Massry. Keduanya pun tampak akrab dan duduk bersama di villa tersebut.

Kabar kedekatan Maia dan Irwan sampai ke telinga artis yang kini menjadi anggota DPR RI, Desy Ratnasari. Pelantun Tenda Biru itu pun mendoakan yang terbaik untuk Maia dan mantan kekasihnya itu. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini