Sukses

Ekspos Rihanna dan Taylor Swift Bugil, Kanye West Siap Dituntut

Kanye West mengaku siap dituntut atas video musik terbaru yang tampilkan selebritas dan tokoh dalam keadaan bugil.

Liputan6.com, Los Angeles - Kanye West tampak sudah terlebih dahulu mengantisipasi kemungkinan kontroversi yang menyeruak terhadap video musik terbarunya, "Famous". Pasalnya di dalamnya terlihat 12 orang selebritas yang sedang berbaring bersama dalam keadaan telanjang.

Seperti disampaikan oleh Time, Sabtu (25/6/2016), Kanye West menantang seseorang untuk menuntutnya atas perilisan video baru tersebut. Di Twitter, pada Sabtu sore West memosting tweet, "Bisakah seseorang menuntut saya #I‘llwait".

Kontroversial, Kanye West rilis video musik hina Taylor Swift (sumber. Nydaily/Time)

Lagu barunya itu diambil dari album The Life of Pablo yang dirilis belum lama ini. Videoklip musik di dalamnya terdapat nama-nama yang tak asing seperti Donald Trump, Taylor Swift, Bill Cosby, Caitlyn Jenner, Amber Rose, Ray J, Chris Brown, Rihanna, Anna Wintour, dan George Bush. 

Lewat Instagram, Chris Brown yang ikut ambil bagian sempat melontarkan candaan terkait videoklip terbarunya. Ia mengakui adanya rekayasa bokongnya, serta memuji West dengan mengatakannya sebagai seseorang yang berbakat tetapi gila.

Kata rekan artis, Kanye West berbakat tapi punya ide gila  [Foto:PopSugar]

Mengenai keterlibatan para tokoh, Entertainment Weekly menyampaikan bahwa perwakilan mantan Presiden Bush mengonfirmasi kalau Bush tidak ikut berpartisipasi dalam videoklip "Famous".

Penayangan videoklip "Famous" sendiri hanya bisa disaksikan secara khusus dan tayang selama seminggu. Rihanna menjadi salah satu penyanyi yang diekspos tubuhnya, namun belum diketahui apakah itu rekayasa atau asli.

Simak juga cerita aktor Hollywood yang sukses perankan karakter wanita di Film:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.