Sukses

Ada Superman Gondrong di Film Justice League

Film Justice League bakal menghadirkan sosok Superman berambut panjang.

Liputan6.com, Los Angeles - Film Justice League bakal menghadirkan kembali Superman meskipun ia digambarkan sudah tewas dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. Meski begitu, sineas film Justice League memberi petunjuk adanya unsur cerita Reign of the Supermen! di film bertema tim superhero tersebut.

Seperti dilansir dari Comicbook.com, Sabtu (25/6/2016), Zack Snyder memastikan bakal ada Superman gondrong dengan berkata, "Akan sangat sempurna." Snyder menyampaikannya saat berkunjung ke lokasi Justice League pada pekan lalu. Di sana, ia ditanya mengenai minatnya memasukkan kisah tersebut. "Lebih panjang (rambutnya), saya kira. Itulah mitos yang ada."

Poster film Justice League. (Warner Bros)

Bukan hal mengejutkan bagi pecinta DC Comics melihat Superman bangkit dari kematian setelah pertempuran dengan Doomsday. Di komik aslinya, ia memiliki rambut panjang dan hitam dengan kostum "S" perak.

Kostum S dengan warna kombinasi hitam dan perak sempat terlihat sedikit di film Man of Steel. Kemunculannya ada dalam adegan ketika Superman tengah bermimpi buruk.

Aksi Superman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros)

Zack Snyder dan Henry Cavill mengaku sangat menantikan adanya kisah Death and Return of Superman. Henry Cavill sendiri mengakui dan berharap adanya pertempuran antara Doomsday dengan Superman.

Justice League Part One kembali disutradarai oleh Zack Snyder dengan menampilkan Henry Cavill sebagai Superman dan Ben Affleck kembali menjadi Batman. Wonder Woman akan kembali diperankan Gal Gadot, Jason Momoa bermain sebagai Aquaman, Ray Fisher sebagai Cyborg, dan Ezra Miller akan mengenakan kostum The Flash. Film ini dijadwalkan rilis pada 17 November 2017.

Lihat juga pedang terkeren dan terdahsyat milik karakter anime yang digandrungi fans:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.