Sukses

Jatah THR Gak Bakal Habis Kalau Beli Ponsel 4G Serba Bisa Ini

Ponsel Andromax 4G terbaru dibandrol dengan harga terjangkau, namun tetap canggih dan serba bisa.

Liputan6.com, Jakarta Selain bedug magrib atau waktu berbuka puasa, momen apalagi yang ditunggu banyak orang saat bulan ramadhan? Semua pasti sepakat menyebutkan momen ketika Tunjangan Hari Raya (THR) cair.

Keluarnya THR menjadi salah satu momen yang dinantikan banyak orang, baik mereka yang menjadi karyawan di perusahaan milik pemerintah maupun swasta. Selain membantu kebutuhan selama ramadhan dan mudik lebaran, THR juga dinantikan untuk bisa membeli baju baru hingga gadget baru.

Kalau dana THR sudah keluar untuk mudik dan baju baru, bisa gak kalau lebaran nanti juga punya smartphone baru? Jawabannya bisa saja jika Anda memilih smartphone yang sesuai budget.

Menyambut bulan suci Ramadhan, Smartfren meluncurkan dua smartphone barunya yaitu Andromax E2+ dan Andromax 2 yang keduanya dibanderol dengan harga murah. Smartphone yang menarik adalah Andromax A yang hanya dibanderol sekitar Rp 649 ribu. Dengan harga tersebut ponsel ini dibekali chipset Snapdragon 210 1.1GHz dengan RAM 1GB dan memori internal 8 GB.

Andromax A memiliki layar LCD 4,5 inci berteknologi SVI (Sun Visibility Improvement) mampu menampilkan layar yang lebih cerah ketika dibawah sinar matahari. Selain itu, Smartfren menyematkan sepasang kamera (depan dan belakang) sama-sama beresolusi 5MP, lengkap dengan fitur LED flash dan wide angle.

Spesifikasi lain dari ponsel ini adalah 4G, VoLTE, Smart Screen, dan Snapdragon Audio. Dengan teknologi VoLTE, kecepatan tetap optimal walau melakukan telepon dan browsing/ download bersamaan. Tersedia 3 pilihan warna Black, White, dan Gold, cocok buat Anda yang ingin tampil beda.

Ingin merogok kocek lebih, Anda bisa memilih Smartfren Andromax E2+. Smartphone ini dibekali chipset Snapdragon 212 berisikan prosesor quad-core 1.3 GHz didukung RAM 2GB dan memori internal 16GB. Andromax E2+ juga memiliki kamera yang sama seperti saudaranya di atas, Andromax A, kecuali yang satu ini dibekali dual LED flash dan wide angle.

Layar Andromax E2+ seluas 4,5 inci dan menggunakan panel IPS + OCA beresolusi FWVGA (854 x 480 piksel). Spesifikasi lainnya termasuk VoLTE, Smart Screen dan Quick Charge 1.0 dari Qualcomm yang mampu mengisi daya pada ponsel hingga 40% lebih cepat.

Andromax E2+ dibanderol dengan harga Rp 1.199.000. Paket data sebesar 8GB, telepon 1000 menit ke sesama Smartfren, dan SMS gratis 7 hari diberikan buat pelanggan Smartfren yang membeli ponsel ini. Dengan kisaran harga tersebut, jika berminat memiliki salah satu Andromax 4G di atas tentunya tak akan menguras habis jatah THR Anda bukan?

Buat para pengguna perangkat Smartfren, Anda juga dapat penawaran spesial selama bulan Ramadhan ini. Smartfren menghadirkan promo menarik, diantaranya paket “Double Quota, Double Pleasure”, pelanggan akan mendapatkan tambahan extra kuota sebesar kuota yang mereka beli.

Misalkan pelanggan mentop up pulsa sebesar Rp. 60.000,- maka mereka akan mendapatkan kuota data sebesar 2GB + 2GB lainnya sebagai bonus, selain itu mereka juga akan mendapatkan bonus menelepon ke sesama nomor Smartfren selama 1000 menit, dan ke operator lain selama 10 menit, dan bonus 100 SMS.

Dan dengan didukung jaringan 4G Smartfren yang telah tersedia di 188 kota, pelangan dipastikan dapat menikmati bonus kuota tersebut bukan hanya saat berada di kota besar, tapi juga sepanjang perjalanan mudik selama lebaran.

Tak hanya meluncurkan Andromax terbaru dan paket ramadhan, Smarfren juga punya aktivitas yang bakal membuat anak muda jauh dari rasa galau dan gundah saat menanti bedug tiba. Smartfren memiliki program kampanye #4GinAja yang diisi bermacam aktivitas digital mulai dari webseries (video seri youtube), artikel ramadhan, peta jangkauan jaringan, dan interaksi digital di mana masyarakat dapat merekomendasikan teman/saudara untuk saling berbagi dengan perangkat 4G.

Informasi mengenai aktifitas ini dapat diperolah di website www.smartfren.com/4ginaja.

(Adv)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini