Sukses

X-Men Siap-Siap Gabung dengan Avengers

20th Century Fox yang memegang hak cipta franchise film X-Men, perlahan sedang merapat ke Avengers.

Liputan6.com, Los Angeles - Wacana bergabungnya hak cipta franchise film-film Marvel antara cerita X-Men dan cerita Avengers masih bergulir. 20th Century Fox yang selama ini enggan memberikan hak cipta X-Men ke Marvel dan Disney, dikabarkan sedang merapat perlahan ke Marvel Studios.

Seperti disampaikan Comicbook.com, Minggu (26/6/2016), 20th Century Fox dirumorkan sedang dalam pembicaraan awal untuk mengembalikan beberapa karakter Marvel milik mereka ke kandangnya untuk bertemu tim Avengers.

Captain America: Civil War. (Marvel / Ace Showbiz)

 

Kabar itu datang dari produser sesi acara podcast Fatman on Batman, Matt Key. Kepada Collider, ia mengatakan, "Saya sudah mendengarnya dari beberapa sumber saya, burung-burung kecil saya, bahwa Fox dan Marvel seperti telah berbicara, tetapi tidak sungguh-sungguh, tapi ada minat dari Fox."

Ia melanjutkan, "Kita bertahun-tahun jauh dari apa yang mungkin bisa terjadi, tapi saya pikir itulah apa yang diperlukan, yaitu Fox bergandengan tangan dengan Marvel untuk membawa kedua franchise bersama-sama."

X-Men: Apocalypse. (bleedingcool.com)

Meskipun begitu, ada kemungkinan Fox tidak serta merta melepaskan franchise X-Men sesegera mungkin. Sehingga untuk menggabungkannya dengan Avengers, mereka hanya bisa menjadi saudara Marvel. Fox sendiri tak hanya memiliki X-Men, mereka juga masih memegang hak cipta Fantastic Four.

Bertemunya X-Men dan Avengers memang sudah lama terjadi di dalam komik dan serial animasi. Salah satu kisah yang paling digemari adalah Avengers vs. X-Men. Ada kemungkinan wacana bergabungnya kedua franchise ini, karena pendapatan X-Men: Apocalypse di box office tak sesuai harapan.

Simak juga pedang terkeren dan terdahsyat milik karakter anime yang digandrungi fans:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.