Sukses

Pamer Baju Pengantin, Anggita Sari Siap Nikah?

Anggita Sari membawa kabar bahagia ke hadapan semua orang.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal Anggita Sari, pasti tidak lepas dari sosoknya yang kerap mengundang kontroversi. Namun, kali ini Anggita Sari membawa kabar bahagia ke hadapan semua orang.

Artis 23 tahun itu tampaknya akan segera naik pelaminan dengan sang pujaan hati yang berinisial 'E'. Kabar bahagia itu diketahui langsung dari postingan Anggita Sari di Instagram pribadinya baru-baru ini.

 Inikah desain kartu undangan pernikahan Anggita Sari? [foto: instagram]

Pada Sabtu (25/6/2016), Anggita Sari mengunggah foto sketsa gaun pengantinnya yang dirancang oleh desainer Aditya (A.D.C.E.E). "My wedding dress sketch by @adit_adcee," tulis Anggita di keterangan foto.

 

Sehari setelahnya, mantan finalis FHM Girls Next Door 2011 itu mengunggah foto inisial huruf 'AE'. Diduga, itu adalah inisial huruf untuk kartu undangan pernikahan Anggita Sari.

"Count the days (menghitung hari)," tulis Anggita lagi.

Tak lama setelah itu, Anggita memposting foto dirinya tengah mencoba baju pengantin yang akan dikenakannya saat akad nikah. Kebaya brukat berwarna putih yang dipadukan dengan kain batik bernuansa hitam.

 Anggita Sari pamer baju pengantin [foto: instagram]

Para netizen pun menyampaikan ucapan selamat dan doa agar rencana pernikahan Anggita Sari dan calon suami dilancarkan sampai hari H.

"Smoga lancar ya kkku @anggitasariofficial91 love you," kata @iamnoraalexandra.

"good lack yach ka sukses slalu sampe hari H. dan langgeng juga.. @anggitasariofficial91," sahut @rizal_disandy.

Simak juga kisah aktor tampan asal Turki yang bikin fans Indonesia lumer:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.