Sukses

Nikita Mirzani Diajak Menikah oleh Pejabat

Nikita Mirzani buka-bukaan soal pria yang tengah dekat dengan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani buka-bukaan soal pria yang tengah dekat dengan dirinya. Pemain film "Nenek Gayung" itu mengakui pacar barunya itu tak berasal dari panggung entertainment. Ia mengakui, jika dirinya tengah dipacari pria yang berprofesi sebagai pejabat negara.

Menurut Nikita Mirzani, hubungan asmara bersama sang pejabat itu telah dijalani Nikita beberapa bulan terakhir. Janda dua anak itu juga tampak sumringah menjalani hari-harinya yang tak lagi diliputi kesendirian.

Nikita Mirzani keceplosan mengatakan pacar barunya seorang pejabat. Siapa? [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Ya, gitu lah (pejabat) pokoknya," kata Nikita Mirzani baru-baru ini di Jakarta.

Melihat status pacarannya sekarang ini, Nikita Mirzani pun yakin bisa melenggang ke pelaminan. Apalagi, model seksi itu mengaku sudah serius membicarakan pernikahan kepada sang kekasih baru.

"Karena memang sudah sama-sama mengerti. Terus, memang sudah mulai ngomong ke arah serius," ucap janda dua anak itu.

Nikita Mirzani. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski dikenal sering gonta-ganti pasangan, namun Nikita Mirzani berharap pernikahan nanti bisa menjadi yang terakhir. Terlebih lagi, Nikita Mirzani telah dua kali gagal dalam pernikahan.

"Takutnya, nanti gagal lagi. Tapi harusnya yang ini sih, enggak gagal. Maunya yang ini terakhir lah," Nikita Mirzani mengakhiri. (Ras/Gie)

Simak juga artis Hollywood yang menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.