Sukses

Kunjungi Palestina, Penyanyi Tampan Ini Dapat Pujian Netizen

Penyanyi tampan ini menyempatkan diri mengunjungi Palestina, momen tak terlupakan bagi pelantun lagu `You Came to Me` itu.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi religi tampan yang namanya tak asing lagi, Sami Yusuf mengungkapkan pengalaman tak terlupakan saat Ramadan. Sami Yusuf berkunjung ke Palestina, menyapa penggemar dan `saudara` sesama Muslim yang berada di wilayah konflik itu.

"Setahun yang lalu di bulan Ramadan, Sami Yusuf mengunjungi kami. Kehadiran dia merupakan dukungan yang sangat berharga bagi kami, warga Palestina. Ramadan Kareem," tulis pengguna dengan nama Fathina_dahli.

Sami Yusuf mengunggah foto saat dirinya pernah berkunjung ke Palestina sekitar 2015 silam, menjadi kenangan tak terlupakan (foto: Instagram)

Meski Sami Yusuf melakukannya setahun lalu, kejadian itu rupanya masih berbekas di ingatan penggemar pemilik lagu "You Came to Me" itu, mengunggah foto perjalanannya ke Palestina, Sabtu (25/6/2016). Bahkan, Sami Yusuf juga menuai pujian dari netizen yang ditorehkan di media sosial.

Netizen menyebutkan, Sami Yusuf adalah orang yang baik. Netizen juga mendoakan Sami Yusuf mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa (YME).

Sami Yusuf mengunggah foto saat dirinya pernah berkunjung ke Palestina sekitar 2015 silam, menjadi kenangan tak terlupakan (foto: Instagram)

"Semoga limpahan berkah dan rahmat dari Tuhan YME tercurah untukmu dan keluarga. Kami cinta kamu," tulis akun sosoooo0027.

Selain itu, ada juga penggemar yang meminta Sami Yusuf datang ke tempatnya. Seorang pengguna menuliskan, "Sami Yusuf jangan lupa datang ke Pakistan."

Bahkan, Sami Yusuf juga mendapatkan dukungan dari Indonesia. Akun @kresnohaji menuliskan kekagumannya terhadap penyanyi bersuara emas itu.

Sami Yusuf, penyanyi asal Inggris dengan suara emasnya yang menyanyikan lagu religi dengan indah.

Sementara itu, konflik antara Palestina dan Israel masih terus terjadi selama puluhan tahun. Saat ini, puluhan ribu warga Palestina tidak dapat mengakses air bersih selama bulan suci Ramadan 2016. Perusahaan air nasional Israel, memutuskan pasokan air bersih bagi warga yang tinggal di Tepi Barat.(Des/Gie)

Simak juga video penyanyi Hollywood yang menyembah setan demi popularitas:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.