Sukses

Lee Min Ho Bikin Kejutan di Tiongkok

Selain tampan, Lee Min Ho dikenal sebagai artis berhati lembut. Ia selalu berusaha membahagiakan penggemarnya, apa pun keadaannya.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Lee Min Ho memang selalu berhasil mencuri perhatian penggemar. Dengan parasnya yang memesona dan aktingnya yang mengagumkan, tak heran Lee Min Ho didaulat sebagai pelopor Asia.

 Lee Min Ho [foto: dramafever]

Selain tampan, Lee Min Ho juga dikenal sebagai artis berhati lembut. Ia selalu berusaha untuk membahagiakan penggemarnya, apa pun keadaannya.

Seperti baru-baru ini, acara promosi film Bounty Hunters yang dibintanginya dibatalkan oleh pemerintah setempat di Tiongkok karena alasan keamanan. Padahal, ini bukan pertama kalinya Lee Min Ho melakukan promosi di berbagai daerah di Negeri Tirai Bambu tersebut.

"Lee Min Ho sebelumnya telah mengunjungi beberapa daerah di Tiongkok untuk melakukan promosi dan dihadiri ribuan penggemar. Tapi pada acara di Guangzhou pada 25 Juni kemarin, penggemar yang hadir lebih dari biasanya karena jatuh di akhir pekan. Alhasil pemerintah setempat membatalkan acara untuk alasan keamanan," ujar agensi yang menaungi Lee Min Ho, MYM Entertainment, dikutip dari Soompi, Minggu (26/6/2016).

 Lee Min Ho saat menyapa penggemarnya dalam fan meeting.

Namun, batalnya acara tersebut tidak menjadi alasan bagi Lee Min Ho untuk tidak bertemu dengan penggemarnya. Sebagai gantinya, aktor 29 tahun itu mengatur sebuah acara kejutan berisi pemutaran film, dan ia akan hadir di lokasi secara diam-diam.

Sayangnya, lantaran area tempat duduk terbatas, tidak semua penggemar dapat menghadiri pemutaran film tersebut. Tapi, lagi-lagi Lee Min Ho tak kehabisan akal.

Kekasih Suzy Miss A itu pergi keluar hotel untuk menyapa para penggemar yang setia menunggunya di jalanan meski hal itu menuai protes dari pihak keamanan.

 Lee Min Ho

Bounty Hunters sendiri adalah film produksi Tiongkok, Hong Kong, dan Korea yang akan rilis pada musim panas mendatang atau sekitar pertengahan tahun 2016. Selain Bounty Hunters, Lee Min Ho juga akan membintangi drama terbaru berjudul Legend of The Blue Sea bersama Ju Ji Hyun. (Eka/Des)

Lihat juga video lucu dari Bilqis, putri Ayu Ting Ting:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.