Sukses

Bosan Bule, Nikita Mirzani Nyobain Cowok Lokal

Nikita Mirzani mengakui jika pria Indonesia juga memiliki kemampuan untuk merebut hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani mengakui jika pria Indonesia juga memiliki kemampuan untuk merebut hatinya. Terbukti, setelah putus cinta dan bercerai dari pria bule, Nikita Mirzani sempat beberapa kali dekat dengan sejumlah pria lokal.

Bintang film Comic 8 ini menyebut jika cowok lokal memiliki pesona yang tak kalah dengan bule. Buktinya, saat ini Nikita Mirzani menikmati dipacari pria lokal yang diketahui berprofesi sebagai pejabat negara.

Nikita Mirzani pernah menikah dengan bule bernama Sajad Ukra. (Liputan6.com/ Andrian M Tunay)

"Enak juga sih, ternyata (pacaran dengan lokal). Tapi bukannya kapok (dengan bule), aku sih sedikasihnya Tuhan saja. Sekarang dikasih orang Indonesia, ya sudah," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Nikita Mirzani tak menampik jika status pejabat negara yang menjadi profesi sang kekasih menjadi daya tarik khusus baginya. Terlepas dari itu, salah satu alasan janda dua anak menerima cinta sang pejabat, karena keseriusannya membina hubungan rumah tangga.

Nikita Mirzani. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Iya, kita sudah bicara serius juga soal itu (pernikahan). Yakin-lah gue," Nikita Mirzani melanjutkan.

Saat ditanya apakah dirinya akan mengubah status jandanya tahun ini, ‎Nikita Mirzani pun menjawab. "Tahun ini? Hmm, enggak tahu nih, tapi jalani saja dulu," Nikita Mirzani mengakhiri. (Ras/Gie)

Simak juga video soal hater Deddy Corbuzier yang ternyata ibu satu anak:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.