Sukses

Kesal dengan Tunangan, Mariah Carey Pamer Bokong?

Mariah Carey tampil beda dan tak biasa dalam sebuah acara. Ia menunjukkan bokongnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Mariah Carey mendadak menjadi sorotan dengan penampilannya saat hadir di sebuah acara di Las Vegas, Amerika Serikat, baru-baru ini. Marieh Carey tampil dalam balutan lingerie dengan bustier. Ia melengkapinya dengan jaket kulit hitam.

Dengan pakaian itu, payudara Mariah Carey yang besar pun menjadi tontonan. Bahkan, bokong montok Mariah Carey juga ikut terekspos dengan sempurna. Dengan percaya diri, Mariah Carey berpose di depan pewarta foto.

Mariah Carey tampil lebih berani dengan memamerkan bokongnya saat tampil di Las Vegas, di Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini (RadarOnline)

Sebuah sumber menyebutkan, Mariah Carey tampil berbeda dari biasanya karena kesal dengan tunangannya, James Packer. Penampilan Mariah Carey yang vulgar itu untuk membuat sang miliarder cemburu berat.

Laporan dari RadarOnline, Senin (27/6/2016), menyebutkan pernikahan Mariah Carey dengan James Packer yang sudah direncanakan jadi tidak jelas nasibnya. Sumber itu mengungkapkan, Mariah Carey menunda pernikahan yang seharusnya terjadi di akhir musim panas 2016 ini. "Mariah Carey ingin pernikahan yang sempurna. Ia merencanakannya dengan sangat matang," ujarnya.

 

Namun kabar lain mengatakan, Mariah Carey kembali dekat dengan mantan suaminya, Nick Cannon. Hal itu membuat sang diva tak fokus menyiapkan pernikahannya.

Sumber lain membocorkan, "Mariah Carey terlihat tak lagi bersemangat menyiapkan pernikahannya. Teman-temannya pun mulai bertanya dengan kondisi mereka, berpikir, 'sesuatu telah terjadi'. Tapi tak ada yang mau menjelaskan."(Des/Gie)

Lihat juga keseruan konser Anggun C. Sasmi di Prancis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.