Sukses

Sepuluh Tahun Pisah, Ayah Tiri Harry Styles Ungkap Kerinduan

Ayah tiri Harry Styles, John Cox, mengaku sangat terikat dengan personel One Direction tersebut.

Liputan6.com, London - Harry Styles mempunyai seorang ayah tiri saat dirinya masih berusia sangat belia. Bukan ayah tiri yang hingga kini mendampingi sang ibu, Robin Twist, melainkan seorang tuan tanah sebuah diskotek di tempat Harry berasal, Cheshire, bernama John Cox.

John menjadi sosok ayah untuk Harry saat ia menjadi suami sang ibu, Anne Twist, bertahun-tahun lalu. Saat dirinya dan Anne berpisah, John mengaku tidak pernah bertemu lagi dengan Harry. Hal tersebut rupanya membuat kerinduan tersebut begitu menggebu. Pasalnya, terdapat berjuta memori yang dihabiskan John dan Harry kecil.

 Harry Styles (YouTube.com)

Dilansir dari Mirror, Sabtu (25/6/2016), dalam sebuah wawancara, John Cox mengungkap kerinduannya yang menggebu terhadap anak tirinya tersebut. "Kehilangan Harry adalah hal yang paling buruk di hidupku," kata John.

Ia mengaku bahwa saat-saat terberat dalam hidupnya adalah bangkit dari rasa keterpurukan karena telah gagal membina rumah tangga. "Melihat keluarga kecilku hancur membutuhkan waktu delapan tahun untuk bangkit dari semua itu. Hal itu menghancurkanku. Aku sangat terikat dengannya (Harry)," ujar John.

Harry Styles.

Harry Styles berumur tujuh tahun saat John bertemu dengan Anne. John mengaku jatuh cinta pada ibunda Harry dan anak-anaknya. "Aku merupakan ayah dari Harry selama enam tahun dan membawanya ke tahun-tahun penting dalam hidupnya," ungkap John. Ia mengaku bahwa Harry Styles merupakan anak yang sangat baik.

Dengan penuh kesedihan, John Cox berharap suatu saat nanti ia akan bertemu Harry Styles dan menghabiskan waktu bersama. "Mungkin suatu hari nanti Harry akan menghabiskan waktu bersamaku. Aku akan melihat dia datang dan berkata, 'John, apa kabar?" ucap John. (Rin/Rtn)

Lihat juga artis Hollywood yang jalankan ibadah puasa di bulan Ramadan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.