Sukses

Banyak Pantangan, Istri Aming Hamil?

Tidak semua makanan boleh dimakan oleh istri Aming. Benarkah ini salah satu alasan untuk menjaga bayi yang sedang dikandungnya?

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai anak dalam sebuah mahligai pernikahan memang menyempurnakan ikatan suami istri yang telah ada. Pasangan pengantin baru, Aming dan Evelyn, juga sempat menyebutkan bahwa mereka ingin segera mendapat momongan.

Belum genap sebulan menikah, istri Aming kabarnya sedang mengandung buah cinta mereka, benarkah?

Ternyata, hal ini bermula dari unggahan sebuah foto di Instagram pribadi Evelyn, Minggu (26/6/2016). Walaupun belum ada konfirmasi resmi dari Aming dan istri, posting-an ini membuat banyak netizen menduga bahwa istri Aming tengah hamil muda.

Aming dan istri, (Instagram)

Dalam foto tersebut, istri Aming mengunggah sebuah foto di mana dirinya tengah memakan mi instan kesukaannya. Tidak ada yang spesial memang dalam foto tersebut. Namun, keterangan fotonya itu yang membuat netizen berspekulasi atas kehamilan istri Aming.

"Seneng hari ini di izinin makan mie goreng kesukaan aku ama ayank, hari ini ga bawel sama makanan," tulis istri Aming. Mendadak sontak, netizen pun langsung beramai-ramai mengomentari foto tersebut dengan menyambung-nyambungkan antara pantangan makanan dengan kehamilan istri Aming.

[foto: instagram/ev0124]

Seperti salah satu netizen menuliskan, "selamat ya....@ev0124 dan @psychodiva2016 mudah2an sehat terus ibu&baby nya sampai proses lahiran, aku seneng banget dengernya.." Atau, yang lain menulis, "selamat ya @ev0124 tengah hamil muda."

Bahkan, salah satu netizen ada yang memberikan nasihatnya untuk istri Aming yang tengah makan makanan kesukaannya. "Jangan banyak2 yah say, gak bagus buat janin... Sehat dan sukses selalu ," tulis akun @ajenganjani1811.

Benar atau tidaknya kabar itu, yang terpenting, Aming dan istri Aming selalu sehat dan cepat diberikan momongan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.