Sukses

Malu-Malu, Al Ghazali Beri Ciuman Sayang untuk Anak Mulan Jameela

Saat Mulan Jameela melahirkan, tidak tampak sosok Al Ghazali menemani.

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela belum lama ini melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Semua anak Ahmad Dhani menyambut gembira kelahiran adik baru mereka. Namun, tak tampak sosok Al Ghazali di antara mereka.

Banyak yang menduga Al Ghazali tidak ikut senang dengan kelahiran bayi laki-laki yang diberi nama Ahmad Syailendra Aerlangga itu. Berbeda dengan El dan Dul yang mengunggah foto tengah menggendong bayi Aerlangga, Al tak mengunggah kebersamaannya dengan si bayi di media sosial miliknya.

 El dan Dul menggendong Ahmad Syailendra Aerlangga [foto: instagram]

Namun, kabar miring tersebut berhasil dipatahkan dengan posting-an akun Instagram @shafeea.ahmad baru-baru ini. Di situ, Al Ghazali tampak menggendong adik barunya itu.

Meski ia tampak malu-malu saat digoda seseorang yang merekam momen kebersamaan Al Ghazali dan Aerlangga. "Cie.. kakak Al yang bawa," ujar orang tersebut. 

Sementara Al Ghazali hanya menjawab singkat dengan kata, "Bukan.." dan mencium pipi Ahmad Syailendra Aerlangga, kemudian berlalu dari keramaian. Tampak Mulan Jameela yang mengenakan kerudung pink berdiri di dekatnya.

 Al Ghazali menggendong bayi Ahmad Syailendra Aerlangga

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela diketahui telah menikah siri beberapa tahun lalu. Sebelum kehadiran Aerlangga, Dhani dan Mulan telah dikaruniai seorang putri bernama Shafeea Ahmad.

Sayangnya, sejak diketahui menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela memang menjadi bulan-bulanan publik. Ia dituduh merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty, meski kabar tersebut telah berkali-kali mereka tepis.

Al Ghazali menggendong bayi Ahmad Syailendra Aerlangga

Lihat juga video Maia Estianty bersama Duo Maia ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.