Sukses

Di Hari Ultah Adik, Aurel Dianggap Melupakan KD

Adik Aurel, Azriel Akbar Hermansyah, tengah berulang tahun yang ke-16 hari ini, Senin (27/6/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Tepat hari ini, anak kedua mantan pasangan selebritas, Anang Hermasnyah dan Krisdayanti, Azriel Akbar Hermansyah berulang tahun yang ke-16. Sang kakak, Aurel Hermansyah pun mengungkapkan ucapan selamat ulang tahun khusus untuk sang adik melalui akun Instagram pribadinya.

Di hari spesial sang adik, Aurel mengunggah gabungan sembilan foto yang menunjukkan kedekatan dirinya dengan Azriel, lengkap dengan potret kedua orangtua dan si kecil, Arsy. Namun, tidak tampak foto sang ibu kandung, Krisdayanti dalam gabungan foto tersebut.

 Foto yang diunggah Aurel Hermansyah di hari ulang tahun sang adik. (Instagram)

Keterangan foto tersebut berisi kalimat manis, "Happy birthday my Lovely Brother Azriel Akbar Hermansyah." Meski begitu, foto tersebut tetap mengundang reaksi publik. Netizen lantas protes dan bertanya-tanya, mengapa Aurel tidak turut memajang potret Krisdayanti yang telah melahirkan sang adik?

Seperti kata @yuliaaishiteri, "Aurel foto ny mami u kemana kok ngk d uplud ...inget aurel walau dlm keadaan apapun mami u tetp orang tua u jg ..?surga ada d telapak kaki mami u aurel ..sunguh kasih an Mbk KD yg ngk prn di angap ..? Hbd ziel smg kelak u jd ank yg berbakti n pinter"

"Aurel minta maaf ya,,,,,,,mama kandungmu jgn dilupakan ya,,,apalagi ini bln puasa utkmu tuk ambil kesempatan tuk bersama beliau mimimu,,,,,,,kshn hati mimimu,,,,,,,kamu adik beradik hrs ada waktu dgn beliau,,,,,,hatinya kalian g dpt tahu,,,,,,,,kerinduannya tuk mkn saat berbuka puasa,,,,,,,,saya yatim piatu n sy beragama kristen,,,,jujur ya sy sngt rindu tuk tidur dipangkuan seorang ibu,,,,,,,," ungkap pemilik akun @mariana_lulu72, seakan menasihati Aurel.

 Ungkapan Krisdayanti untuk ulang tahun Azriel Hermansyah. (Instagram)

Tidak seperti yang dibayangkan publik, tampaknya hubungan anak dengan ibu kandung tersebut baik-baik saja dan tidak bermasalah. Hal ini terbukti dari ucapan yang diungkap Krisdayanti untuk Azriel dalam akun Instagram-nya. "Semoga umurmu yang ke-16 membantumu menggebrak dan membawamu jauh ke depan, lebih dari yang kau bayangkan," ungkap KD dalam keterangan foto.

 Ucapan selamat ulang tahun dari Ashanty untuk Azriel Hermansyah. (Instagram)

Tak hanya itu, ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah, Ashanty pun menyebut nama Krisdayanti dan sang suami, Raul Lemos dalam ucapan yang terungkap melalui akun Instagram pribadinya. "Pipi, bunda, mimi, om raul pasti bangga punya anak spt jiel kl jiel bs berhasil dan menjadi contoh yg baik buat adik2nya," ungkap Ashany di sela ungkapan panjangnya dalam keterangan foto. (Rin)

Lihat curahan hati Cathy Sharon tentang komitmen dalam video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.