Sukses

Raline Shah-Millane Fernandez Mirip Gigi Hadid-Kendall Jenner?

Raline Shah memiliki hubungan persahabatan dengan Millane Fernandez yang membuat netizen iri.

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah terkenal mempunyai banyak teman dari kalangan artis maupun teman-teman dari kalangan sosialita. Salah satunya adalah Millane Fernandez. Hubungan persahabatan keduanya memang sangat dekat. Bahkan banyak netizen yang menyebutkan bahwa keduanya memiliki #FriendshipGoals.

Hubungan persahabatan yang dipenuhi dengan dukungan, selfie, dan juga liburan bersama telah dilalui bersama oleh Raline Shah dan Millane Fernandez. Walaupun keduanya memiliki kesibukan masing-masing, baik Raline Shah maupun Millane Fernandez selalu menyempatkan diri untuk berkumpul bersama.

Kompak, sama-sama cantik dan saling dukung (Instagram)

Seperti yang dilakukan Raline Shah belum lama ini. Di tengah jadwalnya yang padat, Raline Shah menyempatkan diri untuk menonton film terbaru sang sahabat, Millane Fernandez. Hal ini pun terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadi Raline Shah, Minggu (26/6/2016).

Dalam foto tersebut, nampak keduanya kompak mengenakan gaun berwarna merah yang melekat pas di tubuh mereka. "Selamat sayangku, @millanefernandez untuk peran pertama kamu di film! Kamu sangat menakjubkan," tulis Raline Shah dalam keterangan foto yang memakai bahasa Inggris.

Melihat dukungan nyata yang diberikan oleh sang sahabat, Millane Fernandez pun terharu. Melalui laman komentar di foto tersebut, Millane Fernandez membalas dukungan tersebut dengan sebuah pesan manis.

"Sayangku, terimakasih atas dukunganmu tanpa henti, aku tak bisa melakukannya tanpa kamu.. terimakasih untuk kepercayaanmu kepadaku, aku doakan semua terbaik untukmu," tulis Millane Fernandez yang diikuti dengan emoji hati.

Mirip persahabatan Gigi Hadid - Kendall Jenner? (Instagram)

Melihat persahabatan yang nyata ditengah mereka, membuat netizen iri dibuatnya. Banyak netizen yang merasa bahwa hubungan persahabatan mereka sempurna. Seperti salah satu komentar menulis, "kece ya friendshipnya."

Bahkan, salah satu netizen menyamakan persahabatan Raline Shah - Millane Fernandez dengan model dunia, Gigi Hadid - Kendall Jenner. "KenGi nya Indonesia @raline_shah @millanefernandez," tulis akun @@morris_jait.

Simak juga konser Anggun C. Sasmi di Prancis yang ramai penonton:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.