Sukses

Aksi Memalukan Sunny Leone di Depan Shahrukh Khan

Liputan6.com, Jakarta Proses pengambilan gambar video "Raees" bersama Shahrukh Khan telah dilakukan Sunny Leone. Itu menjadi momen tak terlupakan bagi Sunny Leone yang memang mengaku sebagai penggemar berat aktor pemeran Kuch Kuch Hota Hai itu.

Sunny Leone juga menyebutkan semua impiannya akhirnya berhasil menjadi kenyataan. Saat diwawancarai Indian Express, Senin (27/6/2016), Sunny Leone mengatakan, "Sungguh menakjubkan. Harapan dan impianmu menjadi kenyataan. Saat aku ditawari tampil di "Raees", aku berpikir, 'apakah kalian menelepon nomor yang benar?` Aku masih tak percaya sampai detik terakhir, belajar koreografi dan menjajal kostum."

Mantan bintang porno Sunny Leone dengan perjalanan hidupnya dianggap menarik disebut menjadi inspirasi.

 

Setelah mulai syuting, Sunny Leone pun meminta seseorang untuk menyadarkannya dari mimpi. "Aku meminta orang mencubitku. Rupanya ini memang nyata karena aku merasa sakit."

Sunny Leone juga menyebutkan momen lucu saat bertemu Shahrukh Khan. Tanpa sadar, Sunny Leone masih berpenampilan memalukan dengan rambut kusut dan belum di-makeup.

"Aku masih berantakan. Rambut penuh dengan rol. Bahkan, belum makeup. Saat melihat Shahrukh Khan, aku mengejarnya untuk berterima kasih. Aku baru sadar setelah kembali ke ruang tunggu. Duh, sangat memalukan," kata Sunny Leone.

Sunny Leone berharap bisa menjaring fans remaja dengan tampil di acara MTV.


Bukan hanya sekali Sunny Leone punya pengalaman memalukan. Sunny Leone mengatakan dirinya terbawa emosi saat berhadapan dengan aktor kondang Bollywood itu. Bahkan, wanita cantik bertubuh sintal itu sempat gugup.

"Menyenangkan sekaligus memalukan. Aku benar-benar bingung harus berkata apa di depan Shahrukh Khan. Dia orang yang baik," kata Sunny Leone tentang pengalaman memalukannya itu. (Des)

Lihat juga video para artis Bollywood yang jalankan ibadah puasa di bulan Ramadan: