Sukses

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Punya Kekuatan Super untuk Fans

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ternyata memiliki kekuatan super yang digunakan untuk penggemar.

Liputan6.com, Seoul - Pasangan dalam drama Descendants of the Sun, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo rupanya memiliki kekuatan khusus yang digunakan di hadapan penggemar. Media ternama Korea sempat membahas kemampuan yang dimiliki Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang digunakan untuk melakukan hal yang baik.

Song Joong Ki yang dikenal sebagai seleb berhati emas mengajak penggemar untuk menyumbangkan sebagian uang mereka. Aktor tampan ini beberapa kali menyumbangkan uangnya untuk lembaga sosial atau orang yang membutuhkan. Laporan dari Dispatch, Song Joong Ki tak mau identitasnya terungkap.

Video Song Joong Ki menunjukkan kegiatan sosial penggemar yang membuahkan hasil (YouTube)

Hal itu membuat penggemar terdorong untuk melakukan kegiatan sosial. Akhirnya, fans Song Joong Ki pun memberikan bantuan untuk anak-anak di Kamboja, diwartakan The Korea Herald, Senin (27/6/2016).

Di acara fan meeting yang dihelat di Taipei, Taiwan, baru-baru ini, video ucapan terima kasih untuk penggemar Song Joong Ki diputar. Dengan bangga, Song Joong Ki memberikan apresiasi untuk kegiatan sosial fans.

"Terima kasih kepada Song Song Couple yang telah memutarkan video ini. Song Joong Ki juga membicarakan mengenai lembaga kegiatan sosial yang akhirnya membuat penggemar beramai-ramai memberikan sumbangan untuk program pendidikan kami," tulis lembaga Human and Hope Association.

 Beredar kabar pacaran dengan Song Hye Kyo, ini beberapa fakta mengenai Song Joong Ki dan kisah cintanya.

Sebuah laporan menyebutkan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menyebabkan jumlah sumbangan meningkat. Dari hasil pengumpulan itu, anak-anak di Kamboja yang tak bisa meneruskan pendidikan, akhirnya bisa kembali bersekolah.

Kegiatan yang dilakukan Song Joong Ki dan penggemar mendapatkan pujian netizen. Beberapa dari mereka menyebutkan, kegiatan yang berguna dilakukan Song Jong Ki dan fans layak dicontoh.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.