Sukses

Ben Kasyafani Bakal Nikahi Daun Muda

Banyak orang ingin mengenal sosok perempuan berhijab yang sukses menggaet hati duda 33 tahun itu.

Liputan6.com, Jakarta - Nesyana Ayu Nabila mungkin tak sepopuler Marshanda. Namun, kabar pernikahannya dengan Ben Kasyafani, menjadikan dirinya menjadi sorotan masyarakat sekaligus awak media. Banyak orang ingin mengenal sosok perempuan berhijab yang sukses menggaet hati duda 33 tahun itu.

Berdasarkan data yang tertera di Kantor Urusan Agama (KUA) Pondok Aren, Tangerang Selatan, Nesyana Ayu Nabila diketahui lahir pada tahun 1992. Terpaut sembilan tahun dari Ben Kasyafani yang merupakan kelahiran 1983.

Nesyana Ayu Nabila, calon istri Ben Kasyafani (ask.fm/nesyana)

"Usia Nesyana baru 24 tahun," ucap Kepala KUA Pondok Aren, Tangerang Selatan, Abung Hanifah, saat ditemui di kantornya, Senin (27/6/2016).

Dia mengatakan, perempuan yang diketahui bekerja di bidang desain interior tersebut yang mendatangi KUA Pondok Aren untuk mendaftarkan pernikahannya dengan Ben Kasyafani.

Ben Kasyafani tak persoalan dengan status duren. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Pihak perempuannya yang datang sendiri ke sini. Datang langsung. Dia bawa berkas-berkas (pendaftaran pernikahan dengan Ben)," ia menyampaikan.

Nesyana Ayu Nabila atau akrab disapa Ines, dan Ben Kasyafani mengajukan surat numpang nikah di KUA Setiabudi, Jakarta Selatan. Hingga kini, tanggal pernikahan keduanya masih bersifat rahasia. Sementara, kabar yang beredar di kalangan awak media, menyebut pasangan yang bertemu melalui proses ta'aruf ini akan mengikat janji suci Agustus 2016 mendatang. (Pur/Gie)

Intip Kemesraan Syahnaz dan Jeje Govinda di Konser Coldplay di video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.