Sukses

Pelukan Prilly Latuconsina dan Ricky Cuaca Bikin Heboh Netizen

Hubungan persahabatan Prilly Latuconsina dan Ricky Cuaca memang selalu membuat netizen iri.

Liputan6.com, Jakarta Sama-sama memiliki kesibukan sendiri, membuat Prilly Latuconsina dan Ricky Cuaca jarang bertemu. Padahal, dulu mereka sempat akrab karena terlibat dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Dan sekarang,  sekalinya bertemu, ternyata ada tawa dan candaan-candaan yang menghibur.

Seperti yang baru terjadi baru-baru ini. Prilly Latuconsina yang memang menjadi pembawa acara Inbox SCTV, Senin, (27/6/2016), menghadirkan bintang tamu para pemain film ILY From 38.000 Ft yang dibintangi oleh Rizky Nazar, Michelle Ziudith, dan tentunya, Ricky Cuaca.

Ricky cuaca, [instagram]

Keseruan tak hanya terjadi di atas panggung, bahkan, di belakang panggung kala Prilly Latuconsina bertemu dengan Ricky Cuaca. Melalui instagram pribadi Ricky Cuaca, ia membagikan video kehebohannya dengan Prilly.

"Kami itu susah kontrol diri kalo udah ketemu. Cintaaaa banget ama dia @prillylatuconsina96. Satu yang gak pernah berubah dari dia adalah tulus dan apa adanya," tulis Ricky Cuaca dalam keterangan video tersebut.

Ia menambahkan, "saking apa ada nya ya kadang suka bikin emosi gw LOL!! Aduhhhhhh... Berharap tahun ini kita dipersatukan lagi di satu project, amin."

Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Panji Diksana)

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 30 detik tersebut, nampak Prilly Latuconsina yang senang bertemu dengan Ricky Cuaca. Dengan penuh candaan, keduanya tampak akrab saling merangkul dan memeluk satu sama lain.

Melihat keseruan yang terjadi membuat netizen senang dibuatnya. Seperti salah satu netizen menulis, "parah2 bngtt gokil abisss wkwkwwkwk." Atau, lainnya menulis, "pertemuan kalian yg susah di control, mendekati kyk org gilak itu selalu menghibur.."

Tak hanya itu, netizen pun turut mendoakan keduanya untuk segera bekerja dalam satu proyek baru. "Amin, semoga para pemain ggs bisa satu project lagi." Dan, "amiin,,, semoga bisa satu project lg y kak @rickycuaca & nEng @prillylatuconsina96."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.