Sukses

Diinfus, Cucu Aa Gym Ini Tenang Diperdengarkan Alquran

Setelah dikabarkan sakit parah, Aa Gym kembali membawa kabar kurang mengenakan.

Liputan6.com, Bandung - Memang tidak ada yang tahu kapan kita akan jatuh sakit. Seperti halnya yang menimpa salah satu ustaz kenamaan Tanah Air, KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym baru-baru ini.

beberapa waktu lalu, kondisi kesehatan pendiri pesantren Daarut Tauhiid itu belakangan diketahui tengah menurun. Aa Gym bahkan harus dibantu selang oksigen untuk bernapas.

 Kini keadaan Aa Gym pun kabarnya sudah mulai membaik. Sayangnya, Aa Gym kembali membawa kabar kurang baik lantaran sang cucu, Muhammad Ghazain Alghifari sedang berada di rumah sakit.

Ghazain merupakan cucu dari anak kedua Aa Gym, Muhammad Ghazi Al Ghifari dan Sarah Natalia Ismail. Menurut cerita Sarah Natalia, menantu Aa Gym sekaligus ibu dari Ghazain, putranya menjalani operasi untuk menghilangkan benjolan di kepalanya.

"Bismillah, mohon do'a nya utk Muhammad Ghazain Alghifari putra kami, inshaallah hari ini di operasi untuk benjolan di kepala nya yang bawaan sejak lahir. Semoga ini jalan yg terbaik & dimudahkan dilancarkan proses operasinya, Aamiin. Haturnuhuun atas doanya," ungkap Sarah di Instagram pribadinya, Sabtu (25/6/2016).

 

Kini, Ghazain yang baru berusia delapan bulan itu sedang dalam masa pemulihan usai dioperasi. Lucunya, Ghazain tampak begitu tenang meski jarum infus menancap di tangan mungilnya. Rupanya lantunan ayat suci Alquran adalah kuncinya.

"Mohon doa untuk cucu, muhammad ghazain al ghifari, semoga jadi anak sholeh hafidz quran dan istiqomah dijalan Alloh,,, Ditemani al quran, bayi lebih anteng dan proses penyembuhannya jadi jauh lebih cepat,,, masyaa Alloh," kata Aa Gym di Instagramnya, Senin (27/6/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini