Sukses

Usai The Dance Icon Indonesia 2, Dancer Ini Berniat Tekuni Akting

Usai berkompetisi di The Dance Icon 2, ia berniat untuk melebarkan sayapnya ke dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan The Dance Icon 2 SCTV agaknya memberi berkah tersendiri terhadap para finalisnya. Alfino Helfiz dari grup Xzample asal Jakarta misalnya. Usai berkompetisi di ajang dance nasional tersebut, dirinya berencana untuk melebarkan sayapnya ke dunia akting.

Penggemar Firly Firlana yang akrab dipanggil Vino itu juga sempat mencicipi dunia akting lewat sinetron Ganteng-ganteng Serigala 2. Hal tersebut kontan menambah semangatnya untuk fokus di bidang layar kaca.

Finalis The Dance Icon 2

"Ya, ke depannya saya ingin mengembangkan karier saya di dunia akting. Kalau belum terkenal, saya belum akan pulang kampung," ucap Vino Xzample yang rupanya berasal dari Duri, Riau.

The Dance Icon sendiri merupakan program pencarian bakat menari pertama di Indonesia. 16 grup dance yang terpilih sebagai finalis di musim kedua ini langsung mendapat pelatihan dengan empat mentor handal yaitu Vicky Mahreza, Geri Krisdianto, Semmy Blank, dan Jazzy Don Vito.

Sejumlah Dance Crew beserta juri dan mentor saat berpose usai jumpa pres The Dance Icon Indonesia 2 di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (2/3/2016). Sebanyak 16 Dance Crew akan kembali bersaing di The Dance Icon Indonesia 2. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tentunya... The Dance Icon Indonesia bukan hanya menghadirkan para dance crew yang memang handal di bidang modern dance saja, tetapi mereka pun harus menguasai tarian tradisional dari berbagai daerah di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini