Sukses

Soal Ariel, Luna Maya: Sudah Nggak Selera

Luna Maya juga mengaku punya kesamaan dengan kekasih Ariel Noah saat ini, Sophia Latjuba.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talkshow di sebuah stasiun televisi swasta, Senin (27/6/2016). Dalam acara tersebut, Luna Maya diperlihatkan sebuah foto dirinya tengah bersama Sophia Latjuba dan mengenakan pakaian yang sama.

Foto tersebut muncul di sebuah akun Instagram. Luna pun kemudian ditanya soal bajunya yang mirip dengan Sophia Latjuba.

Luna Maya dan Sophia Latjuba

"Memang kenapa? Di Hollywood saja banyak loh artis pakai baju sama. Kalau enggak lebih keren, mungkin enggak cocok, atau selera orang beda-beda," kata Luna Maya dalam acara tersebut.

Luna kemudian disinggung tentang persamaan dirinya dan Sophia Latjuba. Mendapat pertanyaan tersebut, Luna menjawabnya dengan santai. "Mantan. Artinya selera laki-lakinya sama, tapi itu dulu," ujar Luna Maya.

Luna Maya memang sempat menjalin asmara dengan Ariel Noah. Namun kini, Ariel menjalin hubungan dengan Sophia Latjuba dan kabarnya serius untuk melanjutkan hubungan ke pelaminan. 

sumber foto: Instagram Sophia Latjuba

Luna Maya kembali disinggung soal Ariel. Kali ini pertanyaannya, apakah dirinya masih ada rasa dengan duda satu anak tesebut. "Itu kan dulu, sekarang sudah enggak selera. Itu dulu," tegas Luna Maya serius. 

Usai mengisi acara, Luna Maya yang sudah ditunggu oleh awak media tak melayani sesi wawancara. Luna Maya buru-buru bergegas karena harus kembali syuting di sebuah stasiun televisi. "Aku sudah ditunggu, nanti acaranya keburu live," elak Luna Maya sambil meninggalkan wartawan. (Fac/fei)

Simak juga cerita artis Bollywood yang jalankan ibadah Puasa di bulan Ramadan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.