Sukses

Ketemu Calon Mertua, Taylor Swift Berseri-Seri

Taylor Swift dan Tom Hiddleston menjadi pasangan selebritas dunia yang paling disorot belakangan ini.

Liputan6.com, London - Hubungan percintaan pasangan baru Hollywood, Taylor Swift dan Tom Hiddleston tampaknya sudah menuju ke tahap yang lebih serius. Taylor telah terbang ke Inggris khusus untuk menemui ibunda Tom, Diana Patricia Hiddleston. 

Foto-foto keakraban Taylor Swift dengan ibunda Tom Hiddleston pun tersebar di hampir seluruh media internasional. Taylor, Tom dan sang ibu tampak berjalan-jalan di pinggir pantai Suffolk, Sabtu (25/6/2016).

 Kebersamaan Taylor Swift dan Tom Hiddleston serta sang ibu.

Kesempatan tersebut jelas bukanlah kencan romantis karena sang kedua pasangan yang dimabuk cinta itu tidak pergi berdua saja, melainkan bersama ibunda Tom. Taylor terlihat bahagia berseri-seri, meskipun ia tidak dapat menutupi rasa gugupnya melalui wajah cantiknya.

Dengan mengenakan busana dan riasan wajah sederhana, Taylor menggenggam tangan Tom sambil berbincang-bincang. Meskipun saat itu Taylor Swift terlihat mengenakan sandal tipis, ia tampak tidak kesulitan berjalan di atas pasir dan kerikil kecil.

Dilansir dari Dailymail, Minggu (26/6/2016), dalam sebuah wawancara yang dilakukan beberapa waktu lalu, Tom Hiddleston menyatakan bahwa kegiatan favorit yang biasa ia lakukan bersama sang ibu adalah dengan menghabiskan waktu di pinggir pantai dan bersantai, persis dengan apa yang dilakukannya bersama Taylor saat itu. Tak dapat dipungkiri, Tom memang ingin menjalani hubungan serius dengan Taylor.

 Hanya dua minggu setelah putus dari Calvin Harris, Taylor Swift tertangkap kamera sedang berciuman mesra dengan Tom Hiddleston.

Sebelumnya, Taylor Swift memperkenalkan kekasih barunya pada sang orangtua, Andrea dan Scott Swift, Sabtu (25/6/2016). Tampak terburu-buru memperkenalkan satu sama lain ke kedua pihak keluarga, apakah Tom Hiddleston yang menjadi pelabuhan hati Taylor Swift untuk selamanya? (Rin)

Simak juga kisah aktor Tampan asal Turki yang bikin fans di Indonesia lumer:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.